Friday 12 December 2014

Setelah memberikan pemikirannya mengenai original Team A dan berbagi konsep manajemen dibalik AKB48, Togasaki melanjutkannya kepada para member generasi ke-2, atau, original Team K. Pada bagian wawancara ini, dia tidak hanya sekedar blak-blakan mengenai hal yang terjadi selama audisi generasi ke-2 dan bahkan mengungkapkan daya saing kedua tim original tersebut terhadap satu sama lain. Member tim seperti Akimoto Sayaka dan Miyazawa Sae menjadi sorotan disini.
  




Wawancara Dengan Manajer Togasaki (Bagian 2)

Mengenai member generasi ke-2 Team K, Obsesi Team A adalah....

==========================================

Munculnya Akimoto dan Miyazawa! Dan Oshima Yuko selama waktu itu ..?


Q: Audisi akhir generasi ke-2 adalah pada tanggal 26 Februari 2006, pada putaran final terpilih 19 member dari 54 anak perempuan. Total jumlah pendaftaran naik jauh lebih banyak daripada audisi sebelumnya, total terdapat 11.892 pelamar.

A: "Kami mendapat bantuan dari NTT DOCOMO dan melakukan audisi via video telepon. Pada saat itu, Akimoto-sensei dan Natsu-sensei (koreografer tari) menelfon para gadis terpilih yang mereka nyatakan lamarannya telah memenuhi syarat di awal, mereka adalah Akimoto Sayaka dan Miyazawa Sae, itu adalah kesan yang sangat mendalam."


Q: Di dalam sebuah aula di Shibuya, terdapat takdir yang memimpin mereka ke jalan yang berbeda, kedua orang ini merepresentasikan hal itu. Mungkin karena hal inilah sehingga muncul ungkapan kata "menara kembar" dimulai.

A: "Mereka berdua itu memiliki kemegahan dan aura yang bermartabat. Mereka memiliki suatu perasaan yang tidak terdapat dalam member generasi ke-1. Miyazawa itu tampak seperti seorang cowok (tertawa). Kalau dipikir-pikir, mungkin warna tim dari Team K telah diputuskan sejak saat nama mereka dipanggil keluar."


Q: Pada kenyataannya, Miyazawa telah melewati "Pengalaman yang berbahaya". Karena ini sudah begitu lama berlalu, saatnya untuk mengatakan itu, itu adalah sesuatu yang dia sendiri tidak tahu kan?

A: "Sebenarnya, Miyazawa telah didiskualifikasi pada tahap penilaian formulir aplikasi, kemudian hidung saya merasakan ada sesuatu yang aneh. Setelah itu saya menegaskan kembali keputusan saya dan melihat kembali daftar pelamar yang didiskualifikasi dan saya berpikir sendiri, "Emm? Mengapa saya mendiskualifikasi dia?" (Tertawa). Itu benar-benar sesuatu yang berbahaya kan?"


Q: Ngomong-ngomong, member generasi ke-1, Minegishi Minami juga memiliki 'pengalaman' yang serupa kan?

A: "Pada awalnya, dia memang didiskualifikasi. Tapi karena hari ulang tahunnya sama dengan hari ulang tahunku, maka saya memutuskan untuk tetap 'mempertahankan' dia untuk audisi, pertempuran ulang untuk yang sudah dikalahkan (*1.) (tertawa). Tetapi hal ini juga sudah dikenal luas sekarang, faktor keberuntungan seperti ini adalah hal yang sangat penting."


Q: Selama audisi, 'insiden' lainnya juga terjadi.

A: "Itu adalah Noro Kayo. ini juga bisa dianggap sebagai kasus penipuan,. Dia memalsukan usia aslinya (tertawa). Itu baru diselidiki selama pertemuan dengan member yang terpilih setelah audisi berakhir. Akimoto-sensei segera diberitahu, tapi dia menjawab.. "Bukankah ini sangat menarik?" (tertawa). Pada saat itu, kami memang ingin mencoba semuanya. segala macam ide bisa diberikan, Akimoto-sensei sendiri juga mengatakan bahwa, "Poles saja, terlepas akan jadi seperti apa nantinya batu tersebut, itu bukanlah suatu masalah".


Q: Dalam sebuah tim yang memiliki kepribadian karismatik yang kuat seperti itu, apakah di sana ada gadis lainnya yang bagi Anda memiliki kesan mendalam, selain dari "sang menara kembar"?

A: "Oku Manami dan Ono Erena (grad). Keduanya masih SD, mereka baru kelas 4 atau 5 SD. Pada saat itu, anak-anak sekolah dasar bisa juga ikut bergabung. Ono bahkan membawa tas sekolahnya ketika dia datang ke teater dan mengatakan kepada kami "Saya ingin mendaftar...", "Mama bilang kepada saya untuk datang sendirian saja..." kata-kata seperti itu, anak-anak tersebut benar-benar sangat menarik. mereka berdua sering dikerjain oleh yang lainnya, seperti menyembunyikan sepatu mereka dan hal yang lainnya (tertawa)."


Q: Apakah ada yang lain?

A: "Kasai Tomomi datang dengan kakaknya, dan hanya adiknya yang terpilih, kasus seperti ini juga sering terjadi. Ohori Megumi dipromosikan dari pekerjaan paruh waktunya di kafe. Meskipun dia benar-benar bergabung dengan kafe untuk pekerjaan paruh waktu, dia dimotivasi oleh kata-kata "Tidak ada ruginya untuk mencoba". Kobayashi Kana bergabung di audisi generasi ke-1, tapi kali ini dia berhasil terpilih, bukankah itu cukup bagus (lol), saya merasa bahwa dia berbakat ketika dia lulus audisi


Q: Sampai saat ini, orang yang menjadi CENTER penting masih belum disebutkan. Bagaimana kesan tentang Oshima Yuko pada waktu itu?

A: "Yah ... selama audisi, saya pada dasarnya tidak memiliki kesan tentang Yuko, mungkin karena kesan tentang Akimoto dan Miyazawa yang terlalu kuat."

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^