Wednesday 10 December 2014


Single ke-16 SKE48 "December Kangaroo" akan dirilis pada tanggal 10 Desember 2014. Yang menjadi Center adalah Kitagawa Ryoha (16 tahun) dan Miyamae Ami (17 tahun). Ini adalah pengalaman pertama bagi para gadis ini untuk menjadi Center menggantikan posisi kombinasi Double Center selama ini, Matsui Jurina (17 tahun) dan Matsui Rena (23 tahun) sejak debut grup pada tahun 2009. Mari kita mendengar pemikiran dari sang center baru dan Matsui Jurina.


Q: Apa yang kalian pikirkan tentang Matsui Jurina?
Jurina: Eh ..?
Ami: Saya sering membicarakan tentang dia ketika dia tidak berada di sekitar.
Jurina: Apa? Kamu pasti sedang membicararan hal-hal buruk tentang aku, kan? (tertawa)
Ami: Aku melihat Jurina di teater sebelum aku bergabung di SKE48. Aku selalu memperhatikan dirinya.
Jurina: Kamu bohong (tertawa)
Ami: Ini beneran! Ketika para fans menukarkan foto dari para member, aku mendapatkan salah satu foto tentang Jurina-san. Mulai sekarang, saya juga akan selalu memperhatikan punggung anda.


Q: Bagaimana menurutmu Kitagawa san?
Jurina: kamu boleh mengatakan apapun!
Ryoha: *dengan suara kecil* Bahkan jika dia sedang lelah, dia tidak akan menyerah. Dia mengkhawatirkan tentang kami dan memberi nasihat. Seperti seorang dewi ..
Jurina: Dewi? Saya tidak sehebat itu. Meskipun ada sebuah lagu seperti itu di SKE ...
Ryoha: Dia benar-benar hebat.
Jurina: Terima kasih.


Q: Karena Kitagawa dan Miyamae telah menggantikan Jurina sebagai center, Kalian pasti memiliki target untuk peringkat "Kami (maksudnya Kami-7 Sousenkyo Senbatsu)", yah kan?
Miyamae: Meskipun jika saya bisa agak menyerupai Jurina, tetap saja, aku masih berbeda dari Jurina jadi saya harus bekerja dengan langkah saya sendiri.
Jurina: Kamu tidak bisa meniru saya, yah kan?
Ryoha: Saya akan melakukan apapun yang aku bisa, jadi orang-orang berpikir bahwa ini adalah hal yang tepat bahwa orang yang menjadi separuh bagian dari center ganda adalah Ryoha.


Q: Miyamae dan Kitagawa, silahkan memperkenalkan diri.
Miyamae: Saya memiliki citra yang kuat sebagai seorang penari, jadi saya akan mengembangkan bagian itu.
Ryoha: Aku benar-benar ceroboh dalam segala hal. Aku tidak bisa menari, tidak bisa bicara, tapi satu-satunya hal yang saya tidak akan kalah yaitu ketekunanku.


Q: Jurina, apa yang akan kamu lakukan sekarang?
Jurina: Saya ingin membuat orang-orang berpikir bahwa akulah sang center di manapun aku pergi. Entah aku berada di baris ke-3 atau di tempat lainnya, saya akan senang jika para fans memutuskan untuk mencari posisiku.


Q: Jadi dibalik Kitagawa dan Miyamae, akan ada aura yang besar?
Jurina: Karena bersama SKE, gairah saya tidak pernah habis berkobar-kobar... (tertawa)


Q: Itu karena tidak ada yang berdiri di depan Anda, yah kan?
Jurina: Ya. Tidak ada, jadi saya tak sabar menantikan itu saat ini.


Q: Adalah benar bahwa kita dapat melihat gairah membara Anda ketika Anda berada di AKB.
Jurina: Ketika para senior berada disekelilingku, saya menjadi seperti itu.


Q: Di Waktu Berikutnya, Demi SKE48, Jurina harus menjadi dinding dimana setiap orang harus memanjatnya.
Jurina: Ya, saya ingin menjadi tujuan utama untuk semua orang.

source: allthingsjpop | sponichi


karena saya sedang tidak dalam good mood untuk menulis, mungkin disini ada sedikit kesalahan penerjemahan atau apapun itu. saya mohon maaf karena tidak sempat meninjau ulang. just tell me to fix it, anyway. ^_^
  

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^