Wednesday 3 April 2013


ジャカルタ遠征レポ3日目です!!
report trip jakarta day 3!

この日は予定では何もすることのないフリーの日・・・あせる
hari ini kami bebas.. ngga tau mau kemana

んで前日、現地ヲタさんからJKTのキャン待ちはその日に劇場に早めに並んだもん順だという情報を入手ひら めき電球
kemarin sih kami dikasi tau ama teman fans sini, kalaupun gak dapat tiket kami bisa ikutan cancel machi (WL) dengan cara antri di luar teater.

しかも日本から来たということをスタッフに言えば、キャン待ちの中でも優遇してくれるとのことビックリマー ク
terus kami dikasi tau lagi kalau orang luar negeri dapat special treatment gitu deh, aku terkejut o_o

ということで朝ご飯食べたあと、fxに直行(笑)
makanya pagi setelah makan kami memutuskan ke fx deh w

この日は土曜日だったので、劇場では研究生公演(B3rd)2回公演が行われる予定でしたひら めき電球
hari sabtu ini di teater itu yg perform kenkyusei, 2x show hari ini (bawain B3)

セトリがパジャドラだし見てみようってことになってキャン待ちで見事、公演入れました(笑)
setlistnya pajadora,saya jadi penasaran kenapa memilih pajadora w

とゆーか、キャン待ちに並んでた人は全員入れてました音
nah, yang ngantri cancel machi ada banyak sekali orang

研究生公演なら定員割れになることも少なくないみたいですあせる
padahal kenkyusei show doang, tapi saya sempat kira akan overcapacity

で、結局その日はキャン待ちで2回とも研究生公演見ました(笑)
oh ya saya 2x cancel machi untuk 2 show hari itu w

あっキャン待ちなので、もちろん立ち見(2回とも下手)でした!!
karena cancel machi, kami berdiri deh, di dua show tsb.

チケットは80,000Rp.(ルピア)=約800円ですひらめき電球
tiket nya 800yen

セトリは、「パジャマドライブ」のセトリ+ラストにヘビロテでした音譜
setlist nya pajama drive + bonus song heavy rotation

公演見た感想は・・・ヤバいですwww
perasaan saya pas liat show nya.... gile dah

完全にJKTハマりました(笑)
saya benar benar ketagihan ama JKT w

研究生も激アツですラブラブ!
walau cuma kenkyusei pun tetap hot and love love (intinya bagus)

そして、なんとJKTの研究生に推しができました↓
1推し・・・シンディ
2推し・・・デラ
です(笑)
nah saya pun menemukan oshimen kenkyusei jkt saya
pertama cindy
kedua della w

チームJにも同じ名前のシンディって子がいますが、その子とは別のシンディ・ユフィアって子で す音譜
di team J juga ada yg namanya cindy, kalo yg di kenkyusei namanya cindy yuvia

ユニットの「天使のしっぽ」で見事に釣られた(笑)
unitnya tenshi no shippo

妹系キャラですあせる
dia ini imouto-chara (tipe adik kecil)

決してロリコンじゃないからねwww
→現地ヲタさんにシンディ・ユフィア推しになったって言ったら、ロリっていじられた(笑)
saya bukan lolicon padahal www
saya sampai dikatain lolicon sama teman wota karena suka ama cindy

デラ↓
della

ユニットは「鏡の中のジャンヌ・ダルク」のセンターポジひらめき電球
dia kagami no naka center position

躍動感のあるダンスに惚れましたラブラブ!
dia perform dengan dance yang bagus

しかもカカさん、ふくたんさんもそれぞれ推しメン見つけてるっていうwww
kaka-san, fukutan-san pun nemu oshimen di kenkyusei

あきちゃのためにジャカルタまで来たのに、ホント何やってんだか・・・(笑)あせる
gimana sih kita ini ke jakarta kan buat ketemu akicha, kok malah.... ww

気づいたら、全力でシンディ&デラコールしてる自分←
yah walaupun begitu saya sekuat tenaga teriakkan nama mereka

でも、何だかんだ楽しいからいいんですべーっだ!
tapi, entah kenapa rasa nya jadi senang

しかも立ち見ってそんなに密集してないから、動き放題なんですニコニコ
saya berdiri dan yah tidak terlalu melakukan apa-apa

やから、全力ケチャしたり、飛び跳ねたりしてホントはっちゃけてました!!
padahal yang lain kecha dan melompat2

"こいつ、どこの厄介ヲタだよ"って感じで・・・(笑)
mungkin ada yg bilang kalau saya malah aneh cuma diem doang

まさかJKTの研究生公演でこんなに沸けるとは思いもしませんでしたあせる
gak nyangka aja show kenkyusei nya bisa kayak gini

セトリがB3rdってのもあったと思いますけどねニコニ
setlist b3rd ini memang menyenangkan kalau dipikir2

B3rdは、神セトリ過ぎますよね~音譜
benar2 kami-setlist ya..

あと立ち見で劇場全体が見渡せたので思ったことなんですが・・・
現地ヲタさん達の振りコピ率の高さに驚きました目
oh ya saya kaget pas ditunjukin sama teman fans, banyak banget yg furikopi!

特にてもでものときは、半分以上の人が振りコピしてましたグッド!
apalagi pas temodemo no namida, ada yg full furikopi!

普段、自分振りコピとかあまりしないんですけど、無意識のうちに見よう見まねで振りコピしてま した(笑)
saya sih jarang furikopi, makanya saya ikut2an aja lah setau saya w

そしてJ公演のときのそうやったけど、JKTはヲタがアツいからものスゴく楽しい音譜
sama kayak show team J, wota JKT itu bener2 berapi2 deh seneng liatnya

で公演後、研究生公演はハイタッチではなくミニ握手会ひらめき電球
nah setelah show, nggak hitouch tapi salaman.

みんな神対応でした~ニコニコ
semua nya bersemangat~

シンディには夜公演の握手のときに「My 推しメン is Cindy!」って言ったら、めっちゃ喜んでくれた~ラブラブ!
pas ke cindy saya bilang, oshimen saya cindy! lalu dia seneng banget gitu!

って何気に俺、推し宣言しとるやないかぁ~い汗←
loh kok saya malah jadi nambah oshi gini sih

ジャカルタ来てホント浮かれてました・・・はいあせる
untung saya kesini

少し反省してます・・・ガーン
saya jadi banyak mikir..

でも、後悔はしてませんwww
saya sedikit merasa menyesal...

楽しかったら、それでおっけいでしょ得意げ
ah tapi menyenangkan kok, gapapa lah ya.

ミニ握手会の最後にメンバー直筆のしおりみたいのをもらえました(表面)
habis handshake dapat hadiah kecil dari para kenkyusei

上2つは憧れのシンディのやつラブラブ!
duadua nyari cindy yuvia!

一番下のハートの紙のやつは、ワンピースヲタのメンバーのものっぽいですパー
(名前はニックネームで書いてるから、分かんない・・・あせる)
ada satu lagi hadiah nya dari kenkyusei onepiece otaku gitu tapi saya ga tau namanya (nichan)

"Gomu Gomu no Pajama Drive"って書いてあるしビックリマーク
tulisan nya gomu gomu no pajama drive

なんか研究生に1人ワンピースヲタがいるってのを現地ヲタの人から聞いてたんですが、
それがこの子のことだと思いましたひらめき電球
sebelumnya sudah dengar sih tentang si onepiece otaku ini

公演後、fxの近くにあったセブン・イレブンのご飯食べる場所で現地ヲタさん達とトークニコニ コ
abis show, kami ke seven eleven lagi untuk makan2 sama teman2 fans indo, ngobrol lagi ww

お互いAKBを知ってるというだけで、話題が尽きないし時間が経つのがあっという間でした音譜
topik2 nya terus mengalir, karena mereka banyak sekali tahu tentang AKB. sampai lupa waktu w

そんなこんなで、この日も帰ったのは真夜中の0時過ぎて日付変わってました(笑)
sampe2 kami baru balik setelah jam 12 malam lagi w

source: ameblo

by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^