Wednesday 3 April 2013


ジャカルタ遠征レポ4日目-Part2-(メロディー生誕祭編)です
report seitansai melody!

ジャカルタ観光後、fxに到着
habis jalan2 liat jakarta kami ke FX

そんで昼ご飯を軽く食べたあと、チケット購入
terus kami makan dan ambil tiket abis itu.

この日は3連番でスーパー遠方枠に当選していました
kami bertiga dapat super enpou hari itu

もうJKTの公演も4回目(笑)
artinya ini show ke empat kami

慣れたもんですwww
lama lama jadi terbiasa

そして、開演30分前にロビーに整列
30 menit sebelum nya kami sudah di lobi

この日分かったんですが、スーパー遠方枠・遠方枠の整列場所は入口向かって一番左側(チケット購入受付側) です
yg super enpou berdiri antri di paling kiri dekat tukar tiket

で、その遠方枠の中での入場順は並んだ順です
cuma susah banget kesana soalnya lautan orang semua!

この公演は日本人の方が結構いました
hari ini banyak orang jepang selain kita

22日のJ公演もそこそこ日本人はいましたけど・・・
yg tanggal 22 juga banyak orang jepang…

その人達はジャカルタ駐在と思われる家族連れや出張ついでの会社員と思われる人達です
kebanyakan mereka org2 yang kerja di jakarta gitu sepertinya

自分たちみたいにJKTのためにここに来たという人はさすがに見かけませんでしたね(笑)
kayaknya cuma kita turis yg dateng dari jepang cuma buat nonton w

そして、この日のJ公演はなんとメロディー生誕祭↓
nah hari ini perayaan ultah melody

ホント運よかったなぁ・・・
benar2 menyenangkan

AKBでいうトコの大島優子の生誕祭みたいなもんですよね
udah kayak seitansai nya yuko aja lho

しかも、まとめサイトに取り上げられるほどの混雑具合↓
di matome aja udah dibicarakan

公演開演前の様子↓
orang orang yg ngantri di depan teater

ロビ観とみられる人達↓
yang ngantri dan menonton di depan teater

(*写真はまとめサイトから引用)

この中に自分がいると思うとスゴいwww
banyak banget gileeeeee

ちなみにJKTにもロビ観があるみたいです
jadi kita bisa nonton di depan lobby via tv

ですが、映像のみで音声はないらしいです
tapi video doang ga ada suara..

なんかよく分からないですが、現地ヲタさんから聞いた情報だとそうらしいです
ini info menurut teman fans yg kasih tau ke saya

そして、この日の公演メンバーもエースの生誕祭ということもありフルメン(←たぶんですが)だったと思いま す
nah, hari ini kan yg ulang tahun sang ace makanya jadi full member hadir

席の方はセンターブロック3列目下手1,2番あたり
tempat duduk kami 3 baris dari depan

22日のときより前方で、センターよりでした
sama kayak tgl 22 kemarin

そして公演は安定のあきちゃ全力コール
jadi harus berteriak sekuat tenaga

レナちゃんから安定のレスもらい~の(笑)
susah menarik perhatian rena..

あっレナちゃんのキャッチフレーズって"がんばレナ~"なんですよ
oh ya baru sadar catchphrase nya ganbarena..

ヤバくないですか笑
bahaya banget!

ユニットでは、センターメロディーの黒天が激アツでした
center kuroi tenshi nya melody

公演の終わりにメロディーのハッピーバースデー
setelah setlist berakhir semua ucap happy birthday ke melody

日本の生誕祭のように、ケーキが出てきて手紙読み上げてました
sama kayak di jepang, ada cake dan surat

メロディーがケーキにのっていた21のロウソクの2と1を入れ換えて12にするというお茶目っ ぷりも(笑)
di cake nya pakai lilin 2 dan 1

メロディーは実際見ると、色白でホントに美人でした
melihat langsung utk pertama kalinya, melody cantik banget ya

あと自分的によかったメンバー↓
saya mo bahas dikit member2 yg menarik perhatian

・ガイダ
ghaida

MCでの姿がメッチャおもしろかった~
MC skill dia menarik
もちろん言ってることは分かんないので、雰囲気だけでやけど(笑)
ngga ngerti dia ngomong apa sih tapi terdengar menarik w

AKBでいうトコのしーちゃん的存在です
kalau di AKB kayak shiichan (?????!!!!!)

あと戦隊ものヲタらしいですw
tingkah nya aja kayak sentai ota w

キャッチフレーズにも"へんし~ん"的な動きがありました(笑)
catchphrase nya pakai henshin gitu

・シンディ
cindy

やっぱりシンディしか←
memang yah cindy ini…

シンディのツンデレはホントにヤバい
tsundere nya bahaya banget

でも、なんだかんだ言っても我らがあきちゃがMVPでしたけどね(笑)
tapi tetap MVP nya akicha

ハイタッチでは、あきちゃに・・・
pas tos ama akicha...
「JKTめっちゃ楽しかった~。日本から来てホントよかったよ!」
って言ったら、
saya bilang, JKT ternyata menarik, untung saya datang kesini

「ありがと~。気をつけて帰ってね!」
って言ってくれた
dia balas, makasih, hati2 pulangnya ya!

あきちゃ~~~っ、ほん~~~っとにジャカルタ来てよかったよ~~~っ
ughhhhhhhhh untung gue ke jakarta…….

メロディーには、ちゃんと"ハッピーバースデー"って言えました
pas ama melo bilang happy birthday

そういえばJKTでは、ハイタッチのときに直接メンバーにファンレターやプレゼントを渡してもいいみたいで す
eh saya baru tau pas tos bs kasih bunga atau fanletter atau gift ya.

この日はメロディーに渡してる人が結構いました
ada banyak hadiah buat melody

これが分かってたら、あきちゃにお手紙とか書いてきてたのになぁ・・・
mestinya saya kasi surat ke akicha…..

あっこの日もごんちゃんはMCとハイタッチには出てこなかったなぁ
oh ya gon ga ikut mc dan tos…

せっかくごんちゃんの缶バッチもつけてハイタッチ行ったのに(笑)
padahal dah paka badge gon..

挨拶だけでもしたかった~(>_<)
pengen say hello gitu…

公演レポはこんな感じで(^O^)/
demikian report theater!

だいぶ雑ですが・・・(笑)
agak berbelit2 ya

で公演後はこれまた安定の現地ヲタさん達との交流会
kami diajak ama teman fans ngobrol2 sambil makan (cie momod)

なんかドリアンジュースおごってもらったけど、臭すぎて飲みきれなかった~(笑)
nyobain jus duren, gak enakkk

そして、その日の朝にやっていたJKTが出ていた番組に夜もJKTが出演するらしいとのこと
oh ya malam itu ada program yg ada JKT sbagai bintang tamunya

それでよかったら、"一緒にそのRCTIというテレビ局まで行って生でライブ見ないか?"と提案してくれま した
kami diajak nonton ke dahsyat

"それはもちろん行きます!"ということでテレビ局まで連れて行ってくれました
ya mau lah, nah akhirnya kami pergi deh kesana

しかも車まで出してくれて
naik mobil

てか一緒に行ってくれた人は19歳なんですけど、19歳で車持ってるってスゴいなぁ
gila, ini teman kita ini baru umur 19 dah punya mobil, coba saya umur 19 punya juga..

そんでライブ観戦
nah kami nonton live!

人がいっぱいでほとんど見えなかったけど、最後の最後だし全力MIXしましたwww
banyak banget orang nya, ngemix dengan sekuat tenaga

曲中ずっと3人で稲葉ジャンプしてたし(笑)
di tengah2 lagu kami semua lompat2 w

ライブ後は近くのセブン・イレブン前で真剣なヲタ国際会議
bis itu kami ke seven eleven lagi, ngumpul2

この日はホント深過ぎることまで語り合ってました
hari ini kebanyakan ngobrol saya w

そして帰りはホテルまで車で送ってくれて、本当に感謝ですm(_ _ )m
kami diantar balik ke hotel pula naik mobil, benar2 berterimakasih ama mereka

車の中でJKTのアルバム聞いて、盛り上がったの楽しかったなぁ~
di mobil dengerin cd JKT, jadi semangat lagi deh~

で結局ホテルに戻ったのは、早朝4時くらいやったかなぁ・・・
sampai hotel jam 4 pagi…..

どんだけ語ってんねんて話やわwww
ngobrol banyak banget sih www

source: ameblo

sumber translate : Office48
by: FAN48

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^