Thursday 26 September 2013



Selama konferensi pers untuk acara radio terbaru "SKE48 & HKT48 no ai ai toku" (SKE48 & HKT48 の アイアイ トーク) [Pembicaraan Kasih Sayang SKE48 & HKT48], Manager Theater HKT dan member Team H Sashihara Rino mengungkapkan bahwa dia sudah mendapatkan seorang gadis dalam pikirannya yang akan dia pilih dari 30 Kandidat Draft yang telah diumumkan pada tanggal 22 bulan ini.

Sashihara mengungkapkan, setelah berkonsultasi dengan kapten Team H Anai Chihiro dan manajer Theater HKT Ozaki Atsushi, mereka memutuskan dengan suara bulat gadis yang akan mereka pilih pertama kali pada saat draft meeting mendatang yang akan diadakan pada tanggal 10 November. Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apakah gadis itu lahir di Fukuoka, atau apakah gadis itu akan berharap untuk ditempatkan di HKT, namun dia berseru telah menemukan seorang gadis yang imut.

Menurut Sashihara, HKT itu kekurangan member yang dewasa, dan dengan demikian, kesimpulan logisnya adalah dengan memperpanjang tawaran untuk kandidat yang dewasa, Namun, Sashihara menahan diri untuk mengungkapkan kandidat mana yang ada di dalam pikiran dia, dijelaskan bahwa dia ingin menghindari tumpang tindih dengan pilihan dari grup lainnya.

Berbeda dengan pengetahuan Sashihara tentang semua rancangan kandidat, Pemimpin Team E Matsui Rena mengungkapkan bahwa dia saat ini tidak tahu siapa yang harus dipilih, dia akan memutuskan setelah melihat mereka secara pribadi, dijelaskan bahwa pilihannya akan didasarkan pada kesan dia terhadap para kandidat.


  

source: 48scoops | oricon

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^