Monday 23 September 2013


Seperti diumumkan sebelumnya, Grup AKB48 akan mengadakan draft meeting pada tanggal 10 November di mana kapten dari semua tim Grup 48 akan menyusun daftar member baru untuk masing-masing tim mereka.

Audisi kandidat untuk draft meeting ini telah selesai. Para gadis ini terpilih dengan melewati proses penyaringan yang ketat pada sesi wawancara yang terdiri dari ujian bernyanyi dan menari. Proses review ini dilakukan di depan produser dan mastermind grup Yasushi Akimoto bersama dengan manajemen staff dari AKB48, SKE48, NMB48 dan HKT48. dan pada akhirnya terdapat 30 gadis yang dipresentasikan kepada publik pada tanggal 22 September. Para kandidat termuda disini berumur 12 tahun dan yang tertua berumur 24 tahun.



Untuk beberapa minggu mendatang, 30 kandidat ini nantinya akan dipresentasikan lebih banyak pada media yang berbeda dengan tujuan untuk menarik perhatian dari kapten tim sampai draft meeting yang sebenarnya di Grand Prince Hotel New Tokyo pada 10 November. Dan kemudian terserah kepada para kapten yang mereka inginkan untuk masing-masing tim mereka.

Para kandidat ini tidak memiliki hak untuk memilih tim mereka sendiri, namun jika pada akhirnya kandidat ini dipilih oleh sebuah tim yang tidak mereka inginkan, mereka memiliki hak veto (menolak) dan juga berkesempatan untuk kehilangan tempat mereka jika tidak ada tim lain yang memilih mereka. Kandidat yang menerima persyaratan ini akan segera memulai partisipasi tim termasuk pertunjukan dan latihan teater.


Para kandidat yang terpilih dari kiri ke kanan:

Baris depan: Takatera Sana (13), Takatsuka Natsuki (13), Souda Sarina (20), Sutou Ririka (16), Suzuki Nene (17), Shimoguchi Hinana (12), Komiyama Yuka (24), Goudo Saki (17), Koishi Kumiko (18), Kawamoto Saya (15), Kaneko Mirei (16), Kaga Madoka (17), Ueshima Ayuka (13), Iso Kanae (20), Arai Yuki (15)

Baris belakang: Yokoshima Aeri (13), Yamamoto Mao (17), Murakami Haruka (13), Mizuta Akira (16), Matsumoto Chikako (13), Majima Wakana (13), Fujimaki Maria (13), Fukushi Nao (14), Gotou Moe (12), Nishiyama Rena (12), Naiki Kokoro (16), Tomita Yoshino (13), Takei Sara (14), Takita Kayoko (16), Takahashi Mio (17)

source: nihongogomelosnomichi

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^