Thursday 10 October 2013

Kojiharu: "Para fans saya akan senang karena saya mendapatkan lebih banyak screen time sekarang"


Single ke-33 AKB48 "Heart Electric" terungkap di acara Music Station pada tanggal 27 September. Selama wawancara, Kojiharu berbicara tentang reaksi fans-nya 'untuk posisi center terbarunya. "Karena saya tidak memiliki keinginan untuk menjadi center, fans saya tidak mengharapkan itu juga. Tapi mereka mungkin lebih bahagia sekarang karena aku memiliki banyak waktu screen time," kata dia sambil tertawa.

source: sponichi


AKB48 Music Director Yuasa Junji: "Kojiharu adalah seorang vokalis yang solid. Ini mengejutkan bahwa dia masih belum menjadi center!"



Yuasa Junji mengaku bahwa dia tidak tahu bahwa Kojiharu akan menjadi center untuk single ke-33 AKB48. Dia mengatakan Kojiharu memberikan lagu ini getaran yang sangat segar, dan dia berpikir bahwa Kojiharu adalah seorang center yang sangat alami saat ia menyaksikan syuting untuk video musik mereka.

Ketika itu memasuki bagian menyanyi solo di lagu tersebut, sang center biasanya mendapatkan bagain yang terbatas, tapi bagian solo Kojiharu malah menjadi menonjol di "Heart Electric". Bukan hanya Kojiharu adalah seorang model, ia juga diberkati dengan penampilan yang menarik dan kemampuan menyanyi yang solid.

"Dia berada diantara top 3 dalam hal kemampuan vokal di AKB48. Suaranya yang bagus dan persepsi dia yang bagus. Dalam pengertian ini, itu bahkan lebih mengejutkan bahwa dia belum pernah ditunjuk menjadi center, "kata Junji Yuasa.

source: sponichi


Kojiharu menjadi center: "Aku benci itu. Aku cuma ingin lulus dengan damai."
 




Q: Apa perasaan Anda menjadi center untuk pertama kalinya?
Aku selalu berada di baris ke-2 atau baris ke-3. Itu begitu luas didepan aku merasa begitu canggung!

Q: Kapan Anda menyadari Anda akan menjadi center?
Akimoto sensei mengirim sms kepadaku 1 atau 2 minggu sebelum syuting PV.

Q: Bagaimana Anda membalasnya?
Aku seperti "!!" dan mengirimnya emoticon bingung.

Q: Bagaimana perasaan Anda?
Aku benci itu. Saya tidak punya cita-cita untuk berada dalam posisi yang mencari perhatian, dan berpikir itu akan menjadi bagus untuk lulus secara damai. Setelah Mariko dan Tomochin lulus di musim panas, ada periode waktu ketika saya berpikir tentang apa yang harus saya lakukan dan siapa yang akan menjadi center berikutnya ... tapi saya tidak berpikir itu adalah diriku.

Q: Pernahkah Anda bertanya kepada Akimoto-san mengapa kamu yang dipilih?
Saya tidak bertanya, tetapi saya ingin tahu.

Q: Tapi bagaimana Anda akan menjelaskannya dari sudut pandang Anda?
Aku tidak tahu ... itu sedikit mengejutkan.

Q: Apakah Anda pikir lagu ini cocok untuk Anda?
Aku sebenarnya lebih baik di lagu "idol" atau lagu "feminin"... jadi saya pikir lagu-lagu dengan gaya tersebut yang akan diberikan. Tetapi saya terkejut ketika mengetahui bahwa ini sebenarnya adalah Group Sound. (Sebuah bentuk musik rock Jepang)

Q: Jadi apa yang terjadi selama perekaman?
Saya diminta untuk bernyanyi seperti Shuri (sebuah nama band). Aku tidak tahu banyak tentang Group Sound jadi saya berlatih. *Tersenyum pahit*

Q: Seperti yang diharapkan, menjadi center sangat sulit kan?
Saya pikir Mayuyu atau Yuko itu benar-benar hebat. Ketika saya sedang syuting untuk cover, aku memiliki kesulitan berpose di center. Di masa lalu, karena tinggiku, saya tidak pernah berdiri di posisi center

Q: Bagaimana reaksi Yuko dan Takamina yang berdiri di samping Anda?
Mereka sangat ramah kepadaku ketika aku membuat kesalahan dengan koreografi. Mereka tertawa dan marah kepadaku.

Q: Apakah ada suasana hati yang berbeda dibandingkan dengan para center lainnya?
Bagi saya, suasana hatinya berbeda. Jika yang lebih muda melihatnya dan berpikir bahwa itu menyenangkan dan mereka ingin melakukannya juga, saya akan senang.

Q: Apa pesan Anda untuk para fans?
Tolong menonton pertunjukan saya dengan baik! (Tertawa)

source: sponichi


presented by: allthingsjpop

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^