Sunday 6 October 2013

Terhadap suara mereka ( senior kami ) 「 Aku tidak ingin kalah 」, itulah sebabnya 










- Itu sebabnya aku benar-benar ingin melihat kamu mengambil lead vokal setelah Sayashi Riho.


Suzuki : Ohhhh ~ ~ !

Sayashi : Di bagian b-side 「 Wagamama Kinomama Ai no Joke / Ai no Gundan 」 pada lagu 「 Funwari Koibito Ichinensei 」, Oda ( Sakura )-chan , Kanon-chan dan aku pada vokal utama untuk lagu ini, tapi sebelum merekam lagu ini aku benar-benar menantikan itu , karena saya sangat suka cara menyanyinya Kanon-chan juga.

Suzuki : Benarkah?

Sayashi : Ketika kita menyanyikan 「 Shabondama 」, aku benar-benar tergerak oleh nyanyian Kanon-chan, aku bahkan menjadi merinding .

Suzuki : Ehhhh! Apakah kamu beneran..



- Kanon-chan, cara kamu menghargai dirimu sendiri itu terlalu rendah ( lol )

Suzuki : Meskipun saya harus fokus pada peningkatan, pada akhirnya saya biasanya berpikir 「 Aku hanya ingin bernyanyi 」 atau 「 Aku menyukai Morning Musume 」, jadi aku tidak pernah benar-benar berpikir tentang apakah aku ada gunanya .



- Sekarang dengan tagline 「 Aku ingin kalian mempelajari mengenai Morning Musume saat ini 」, itu mengumpulkan semua member menjadi satu kesatuan . Tetapi jika tujuan kalian untuk tampil di Kouhaku adalah sesuatu untuk yang ingin dicapai, langkah berikutnya kemungkinan adalah 「 Sisi manakah dari diriku yang akan ingin saya tunjukkan kepada semua orang yang sekarang mengetahui Morning Musume saat ini 」, jadi apakah kalian berdua pernah berpikir tentang berdiri bersama-sama di posisi center ?


Suzuki : Bagi saya , saya masih berpikir bahwa Riho-chan adalah yang terbaik di dunia. Cuma bisa bernyanyi sisinya saja............ Saya merasa terhormat untuk berada di sana. Saya benar-benar menghormati dia, itu seperti mimpi yang nyata dari sebuah mimpi .



- Ini bukanlah mengenai tingkat penghormatan yang biasanya kamu berikan kepada seseorang dari usiamu sendiri pada generasi yang sama, iya kan


Suzuki : Karena kita ada di usia yang sama, ada hari-hari dimana kami kami bisa pergi sekedar keluar dan berinteraksi sebagai " teman ", tapi saat kita melangkah di atas panggung dia menjadi " seseorang yang benar-benar aku hormati" . Itulah sebabnya aku hidup untuk hari di mana suatu hari nanti semua orang akan merasakan hal yang sama seperti yang aku lakukan .

Sayashi : Kanon-chan tidak pernah berlatih bernyanyi atau menari sebelum bergabung ke Morning Musume. Bahkan kemudian sekarang dia mampu bersaing dengan tingkat penampilan yang berkualitas tinggi . Dia benar-benar memiliki bakat untuk menari juga, dan aku bisa melihat bahwa dia memiliki salah satu arti terbaik dari irama di dalam grup. Dengan cara itulah, saya tidak boleh untuk kalah ......



- Orang-orang seperti Suzuki Kanon adalah tipe orang yang menakutkan.


Keduanya : ( lol )

Sayashi : Jujur! Ini rasanya seperti tiba-tiba dia akan menyalip saya dan membuka kesenjangan yang besar di antara kami ! .

Suzuki : Oh tidak tidak



- Sangat mudah untuk berhati-hati terhadap seseorang yang memberikan perlawanan seperti Ishida Ayumi yang menyatakan jiwa perjuangannya agar semua orang dapat melihat, tapi Suzuki Kanon adalah tipe orang yang tidak berbicara tentang hal itu tetapi hanya tumbuh secara diam-diam .


Sayashi : Dia hanya meningkat seperti woaaaahhhhhh, dan sebelum kamu mengetahui itu kamu akan memperhatikan ke arahnya .



- Dalam rangka mewujudkan masa depan itu, itu seperti yang dikatakan Sayashi-san, tidak hanya agar kamu tidak kalah dengan grup idola lainnya, tetapi kamu tidak bisa kalah dengan formasi dulu dari Morning Musume juga. Bisakah kalian menang ?


Sayashi : Saya selalu mengagumi Morning Musume dan mengejar mereka sebagai sebuah tujuan sejauh ini, itulah sebabnya mengapa dari semua grup idola yang ada, Morning Musume adalah yang paling menakjubkan bagi saya . Itu sebabnya saya ingin bekerja keras sehingga banyak orang akan merasakan hal yang sama, dan ketika saya melihat semua member Morning Musume sebelumnya yang telah ada sebelum saya, saya merasa seperti kita semua harus bekerja lebih keras untuk mengeluarakn kemampuan individualitas kita sendiri. Bahkan jika kamu cuma sekedar melihat sebuah foto, kamu bisa melihat individualitas dari senior kami dengan jelas di dalamnya. Tapi untuk Morning Musume saat ini, itu sering dikatakan bahwa 「 Kalian semua terlihat sama 」. Meskipun kami berimprovisasi dengan mengubah warna rambut dan sejenisnya, saya tidak berpikir bahwa itu adalah maksud yang sebenarnya. Ini sesuatu yang harus kita ubah dari dalam. Memiliki kehadiran yang kuat itu benar-benar penting .

 

- Ada banyak idola yang juga mengatakan 「 Kami tidak ingin kalah dengan  para idola lainnya 」 . Tapi dalam kasus Morning Musume ada juga fakta bahwa 「 Kami tidak ingin kalah dengan para senior yang datang sebelum kita 」. Dimana menurut pendapatku itulah sebabnya album 「 The Best ! ~ Updated Morning Musume~ 」 dirilis, sehingga kamu dapat me-remake lagu-lagu ikonik dari masa lalu dengan para member saat ini . Apa yang kamu pikirkan ketika kamu pertama kali mendengar tentang ini?


Suzuki : Aku benar-benar sangat gembira . Lagu-lagu seperti 「 The☆Peace! 」 dan 「 Souda ! We're ALIVE 」 dapat ditemukan di album di rumah saya . Aku sering mendengarkan lagu-lagu itu setiap saat ketika aku berada di dalam mobil, dan lagu-lagu ini sangat membangkitkan citra Morning Musume. Itu sebabnya, aku senang...... tapi, aku merasa gugup juga. Kami akan merekam dengan suara kita bukannya suara senior kami yang telah kami dengarkan. Ada tekanan yang serius ketika lagu itu akan di rekam ulang.



- Bagaimana rasanya membuat lagu hits masa lalu milikmu sendiri ?


Sayashi : Mencoba untuk membuat lagu-lagu kita sendiri benar-benar adalah sebuah tekanan yang besar pada kami. Meskipun itu adalah lagu yang sama, kami harus membuat itu menjadi Morning Musume yang baru 「LOVE Machine」 atau 「Renai Revolution 21」 . Itu sebabnya untuk rekaman ini, meskipun kita sudah tahu semua lagu ini, kita harus terus mendengarkan demo tape-nya lagi dan lagi untuk mempelajari kembali cara menyanyinya. Kami benar-benar merasa seperti 「 Kami tidak ingin kalah 」 dari suara-suara sebelumnya.

 

- By the way, berapa usia kalian berdua ketika 「 LOVE Machine 」 dirilis ?


Sayashi : Errrr, usia 2 tahun ?

Suzuki : Bukankah seharusnya berusia 1 tahun ?



- ( Lol ) Dalam hal ini, untuk kalian berdua, bukankah menyanyikan lagu Morning Musume 「 LOVE Machine 」 seperti sesuatu yang keluar dari legenda ?


Sayashi : Saya pikir kita benar-benar mempelajari tentang hal itu di sekolah selama pelajaran sejarah......

Suzuki : Itu adalah betapa menyebarnya itu ( lol )



- Kalau begitu, waktu kita semakin pendek, dan saatnya untuk menyimpulkan itu. Hm, seandainya jika itu sudah dipastikan bahwa kamu akan muncul di Kouhaku......


Keduanya : ( lol )

 

- Tolong beritahukan kepadaku resolusi kalian untuk akhir tahun.


Suzuki : Pada tanggal 31 Desember tahun lalu aku pergi ke taman hiburan. Jika aku telah mampu tampil di 「 Kouhaku Uta Gassen 」 waktu itu, aku tidak akan bermain di sore hari dan malah akan melakukan latihan, dan itulah mengapa ketika aku berada di taman hiburan, kenyataannya yang menyakitkan adalah bahwa kita tidak akan muncul di Kouhaku. Itu sebabnya meskipun aku pergi ke taman hiburan tahun lalu dalam rangka untuk diberikan harapan dan impian, tahun ini saya ingin tampil di 「 Kouhaku Uta Gassen 」 dan menjadi orang memberikan harapan dan impian orang lain . Sukacita terbesar saya adalah untuk membawa senyuman ke wajah orang-orang dengan nyanyianku, itu sebabnya pada tanggal 31 Desember tahun ini saya ingin berbagi nyanyianku dengan seluruh Jepang .

Sayashi : Aku tidak berencana untuk melakukan sesuatu yang sangat berani atau apapun, tapi aku ingin memamerkan Morning Musume yang normal dengan cara kami yang biasanya dan mengukir kesan sehingga meninggalkan bekas yang cukup mendalam. 「 Mohon menonton Morning Musume yang saat ini 」 Saya ingin meninggalkan penampilan yang akan diingat jelas dalam ingatan semua orang ketika kita berada di situ .



- By the way, saya ingin melihat Shuwashuwapon Sayashi Riho! di sana.


Sayashi : Ehhhhh ! ?



- Dan agar tidak kalah dengan dia, Suzuki Kanon juga harus meniru langkah ini juga.


Suzuki : ( lol )

Sayashi : Apa yang harus saya lakukan? Jika hal ini benar-benar terjadi.

Suzuki : Biarkan saja terbang , biarkan Jepang merasakan Shuwashuwapon kamu!

Sayashi : Shuwashuwapon! Bagaimana jika itu tidak keluar benar!

Suzuki : Mari kita berharap itu keluar seperti soda ( lol )

- Itu pasti akan meninggalkan bekas tersendiri.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^