Sunday 6 October 2013

Aku benar-benar berpikir bahwa tariannya Riho-chan adalah yang terbaik di dunia


- Seorang anak berusia 15 tahun mengatakan 「mendapati ke sebuah penyelesaian yang baik 」 ( lol ) . Dibandingkan dengan ketika kamu pertama kali bergabung, Aku penasaran apa lagi telah berubah. Bagaimana perubahan Suzuki Kanon menurut pendapat Sayashi Riho ?


Sayashi : Pada awalnya Kanon-chan mencoba berusaha keras untuk mengingat koreografinya, tapi ada bagian dimana dia tidak bisa memahaminya. Tapi sekarang dia mencermati dan mencari klarifikasi pada bagian yang dia tidak yakin tentangnya. Lalu dia memisah-misahkan itu dari awal sampai akhir oleh dirinya sendiri. Kanon-chan adalah orang yang paling sering bertanya kepada guru. 「 Bagaimana itu seharusnya seperti di sini ? 」 「 Apakah seperti ini ? 」 , Hal-hal yang seperti itu. Saya hanya mencatat hal-hal tersebut setelah aku selesai melakukannya sekali melalui diriku sendiri, tapi Kanon-chan selalu mencatat hal-hal tersebut terlebih dulu dan saya pikir itu benar-benar menakjubkan .


- Juga, Kanon-chan dulu banyak melakukan gerakan yang meniru. Kenapa pada waktu itu Kanon-chan waktu itu menghilang ?


Suzuki : Oh, saya masih bisa melakukannya setiap kali saya mau...... tapi , sekarang aku sudah memasukki tahun ketiga di SMP ( lol ). Aku masih di SD dulu.



- Kalau begitu, jadi bagaimana perubahan Sayashi Riho sekarang dari sudut pandang Suzuki Kanon ?


Suzuki : Kesan pertama saya tentang dia sebagai orang yang angkuh telah benar-benar berubah. Pada awalnya aku punya gambaran tentang dia sebagai " Sayashi Riho yang keren ", karena dia pandai menyanyi dan menari, dan aku merasa seperti perbedaan antara kita adalah seperti jarak antara langit dan bumi. Tapi setelah kami sudah bergabung selama sekitar satu tahun, saya melihat bahwa 「 Ah, Riho-chan sebenarnya sangat lucu di waktu ini 」 . Dia mudah sekali tertidur dengan seketika, dan wajah tidurnya itu benar-benar menggemaskan. Yang benar-benar membuatnya tampak lebih seperti manusia biasa, dan setelah menemukan sisi kikuk padanya aku merasa bahwa 「 Kami benar-benar ada di usia yang sama 」 , dan citra " Sayashi Riho yang keren " di kepala saya perlahan-lahan berubah menjadi " Sayashi Riho yang gelisah " ( lol )



- By the way ketika kamu sedang berbicara tentang " Sayashi Riho yang keren ", ini bukan seperti dia mengudara atau bertindak keren kan ?

Sayashi : Selama audisi saya tidak mau berbicara kepada siapa pun sama sekali, dan Eripon ( Ikuta Erina ) menyebutkan bahwa aku memiliki aura seperti saya tidak ingin ada yang berbicara dengan saya juga. Aku hanya benar-benar terfokus, dan pemalu di antara orang asing disana, jadi saya tidak bisa benar-benar berbicara dengan siapa pun yang benar pada awalnya .

Suzuki : 「 Ah, seorang penantang yang kuat 」 , itulah yang saya pikirkan tentang kamu.

Sayashi : ( lol )

Suzuki : Saya pribadi merasa seperti aku hanya berhasil mencapai level finalis oleh ucapan bibir saya, tapi untuk Riho-chan rasanya seperti dia benar-benar layak berada di sana. Itulah sebabnya bahkan setelah kami berdua berhasil masuk ke dalam grup, saya pikir tidak ada cara agar kita dapat berbicara satu sama lain .

Sayashi : Itu sebabnya meskipun kesannya saya telah benar-benar berubah sekarang, aku masih belum benar-benar bisa melupakan rasa malu saya dengan orang-orang ( lol ) .



- Tanaka Reina-san menyebutkan ini juga. Selama wawancara kelulusannya ia menyebutkan 「 Saat aku melihat ke sekeliling, saya akan bertemu dengan matanya. Dulu aku pikir dia benar-benar lucu, tapi Sayashi tak pandai mendekati orang-orang sehingga ia akan selalu menjaga jarak. Ini bukan hanya dengan Reina, tapi dengan Sayu juga. 」.


Sayashi : Ketika ada seseorang yang aku ingin bicara, saya secara alami hanya banyak menatap mereka !

Suzuki : Dia ingin bergabung, tetapi biasanya dia hanya berakhir dengan duduk samping saja ( lol )



- Jadi kamu tidak bisa seperti Maachan ( Sato Masaki/ member gen 10. Yang tidak takut terhadap apapun dan menempel langsung kepada siapa pun ) dan langsung melangkah ?


Sayashi : Itu mustahil. Aku tidak bisa seperti Maachan dan melakukan sepeti Tanaka-san pada saat dia mengambil langkah mundur dari panggung di Budokan . Aku tidak berani......



- Kalau begitu , apa yang tidak berubah dalam pikirkan kalian tentang satu sama lain.


Suzuki : Kecepatan dimana dia menghafal koreografi tarian. Tidak hanya hal itu tidak berubah, rasanya seperti dia telah meningkat lebih jauh, dan kecepatan di mana ia mengerjakan mereka untuk mengingat itu masih mengejutkan saya. Ini hampir secepat angin. Aku benar-benar berpikir bahwa tarian Riho-chan adalah yang terbaik di dunia. Itu sebabnya......

Sayashi : Itu tidak benar! Kamu ngomong apaan!

Suzuki : Tapi itulah yang saya percaya. Itu tidak berubah .



- Haruskah saya mendengarkan percakapan ini? Yang terbaik di du(nia adalah)...... ?


Sayashi : Aku beritahu kamu bahwa itu tidak benar ( lol ) !

Suzuki : Setiap kali saya menonton video di mana orang mengatakan 「 Gadis ini menari dengan sangat baik 」 , saya pikir 「 Bukan, Riho-chan yang lebih baik 」 , setiap saat.



- Nah, apa yang kamu pikirkan tidak berubah tentang Suzuki Kanon .


Sayashi : Ummm ...... wajahnya .


- Tentunya itu telah berubah ( lol ). Pasti ada perbedaan dari seorang anak sekolah dasar menjadi siswi sekolah menengah pertama!


Sayashi : Saya benar-benar heran. Dia sudah benar-benar dapat diandalkan, dan dia mengatakan apa yang perlu dikatakan dengan segera, tapi satu hal yang tidak berubah adalah cara dia yang terkadang masih hanyut dalam keadaan linglung. Bahkan ketika kita berbicara, ada kalanya dia tidak benar-benar mendengarkan! 「 Eh, apa? Apakah kamu mengatakan sesuatu sekarang ? 」 Dia mengatakan hal-hal seperti itu. Para fans hanya melihat bagian dari Kanon-chan yang dapat diandalkan, dan dia memiliki citra bahwa menjadi orang yang berkepala dingin, namun sebenarnya ia masih memiliki saat-saat di mana dia tidak memperhatikan. Saya pikir itu yang yang tidak berubah, dan aku tidak ingin dia berubah juga. Jika dia menjadi terlalu serius dia akan berhenti menjadi Kanon-chan .

Suzuki : Sebenarnya, ketika saya melihat langsung ke mata orang lain, sebagian besar waktu saya mungkin tidak untuk mendengarkan. Sebaliknya, ketika aku melamun aku sebenarnya memperhatikan .



- Bila kamu berpikir dia mendengarkan, dia sebenarnya tidak mendengarkan ( lol ). Jenis hubungan seperti apa yang kalian pikir kalian berdua bisa berbagi?


Suzuki : Di antara semua member, dia adalah salah satu orang yang paling seperti keluarga bagi saya. Kita mungkin tidak bertengkar soal satu sama lain sepanjang waktu, tapi kami memiliki jenis hubungan di mana kita bisa membiarkan rambut kami turun sekitar satu sama lain dan tidak menyadari tentang hal itu ( lol )

Sayashi : Jika itu Kanon-chan, aku bisa bersantai dan menjadi diri saya sendiri . Di sekitar para member lainnya, saya khawatir jika mereka berpikir 「 Sayashi-san sedang ceroboh 」 , jadi saya biasanya mencoba untuk menjadi rapi dan sebaik-baiknya di sekitar mereka, seperti duduk dengan benar dan semuanya, tapi dengan Kanon-chan Saya tidak begitu banyak khawatir dan hanya bersantai .



- Kecuali bahwa sebagai bagian dari Morning Musume, saya berharap bahwa selalu ada rasa persaingan di antara para member. Sayashi-san selalu berkilau cerah, dan saya memiliki citra dirinya sebagai seseorang yang tidak ingin kalah dari siapa pun ......


Sayashi : Apakah saya benar-benar terlalu menonjol ! ?



- Setiap kali saya pergi ke Konser Hello!Project, setiap orang bersinar karena mereka semua adalah idol, tapi Sayashi-san adalah satu-satunya yang secara harfiah berkilau .


Keduanya : ( lol )

Suzuki : aku mengerti!



- Sejujurnya, apakah kalian sering merasa kuat bahwa 「 Aku tidak ingin kalah dari siapa pun 」 ?


Sayashi : Itu benar . Setelah mengatakan bahwa 「 Menari adalah keahlianku 」 , saya khususnya tidak ingin kalah dari siapa pun dalam hal menari. Dengan semua senior kami yang meninggalkan satu demi satu, saya sangat merasa bahwa saya harus menemukan kekuatan untuk dapat memimpin orang ke depannya. Saya merasa bahwa tidak peduli siapapun itu, tapi akan lebih baik jika kita semua merasa seperti ini.



- Saat Sayashi Riho telah didorong sebagai ace yang baru, dan sering mengambil posisi center. Apakah kamu merasakan sesuatu seperti 「 Itu membuat frustrasi 」 tentang itu ?


Suzuki : Karena kita pada di usia yang sama dan bergabung pada saat yang sama, saya tidak bisa berbuat banyak tetapi terkadang merasakan hal seperti itu , tapi bagi saya...... ini mungkin hal yang buruk dan aku tahu setidaknya aku mungkin harus merasakan persaingan yang sehat, tetapi pada akhirnya saya hanya berakhir melihatnya sebagai seorang fans bagi diriku sendiri .

Keduanya : ( LMAO )

Suzuki : Aku benar-benar mencintai Morning Musume. Jadi meskipun saya harus mempertimbangkan sisanya sebagai saingan , tetapi sebagai seorang fans, saya akhirnya melupakan itu dan hanya berakhir menatapnya...... Ketika saya melihat penampilannya reaksi saya seperti 「 Wow itu luar biasa ! 」 . Pada dasarnya saya hanya berakhir dengan banyak menyeringai seperti cara pendengar kita lakukan bagi kita .



- ( Lol ) . Jika kalian bertanya-tanya mengapa saya mengajukan pertanyaan ini, sebenarnya ini karena saya merasa bahwa cara menyanyi Suzuki Kanon benar-benar bagus.


Suzuki : Sungguhan ! ?


source: billboard-japanblog!project

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^