Monday, 24 March 2014


Operator jaringan toserba diskon besar Don Quijote Co. mengajukan tuntutan kerugian sebesar ¥5 Milyar terhadap perusahaan manajemen AKB48 dan produsen mesin pachinko di Pengadilan Distrik Tokyo, mereka mengklaim bahwa kesepakatan mengenai hak eksklusif untuk penjualan komoditas yang terkait dengan grup idola pop tersebut telah diabaikan, Yomiuri Shimbun melaporkan.

Pihak tergugat telah mengindikasikan bahwa mereka akan membantah kasus tersebut selama proses persidangan lisan pertama pada hari Kamis nanti.

Menurut keluhan Don Quijote, perusahaan yang telah mendukung grup girl ini dalam berbagai cara sejak debut mereka pada tahun 2005, seperti menyewakan lantai delapan toko di distrik Akihabara di Chiyoda Ward, Tokyo, untuk Theater AKB48.


Pada tahun 2009, Don Quijote dan AKS, perusahaan managemen grup itu telah menyepakati kesepakatan tentang hak penjualan eksklusif produk yang berkaitan dengan AKB48.

The image “http://4.bp.blogspot.com/-B8dalkP-Oek/UaqjGf9R8kI/AAAAAAAAAyY/8Zmnt8Z8eKk/s1600/%E5%8F%B0.jpg” cannot be displayed because it contains errors.
Toserba diskon ini berpendapat bahwa mereka telah menderita kerugian lebih dari ¥10 miliar oleh karena kerjasama AKS dengan produsen mesin pachinko, yang menjadi pemegang saham utama dari perusahaan manajemen, mulai dari penjualan mesin pachinko dan produk lainnya yang menampilkan para member AKB48 sejak tahun 2012 tanpa persetujuan dari Don Quijote.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^