Sunday 23 March 2014

Penampilan terakhir Oshima Yuko di Music Station


Dalam acara spesial 3 jam Music Station, Oshima Yuko tampil di stage untuk terakhir kalinya. karena ini adalah stage untuk kelulusan dia, dia menyanyikan lagu-lagu medley dimana dia menjadi center untuk lagu tersebut ("Mae Shika Mukanee" dan "Heavy Rotation"), serta lagu solo "Ima Made no Melody" yang khusus ditulis untuknya oleh Akimoto sensei.



Dalam lagu solo tersebut, Yuko pada dasarnya merefleksikan perjalanan dia bersama para member dan menyimpulkan bahwa dia telah melakukan segalanya bersama AKB48, tanpa ada perasaan menyesal. Pada penampilan terakhir ini, dia tetap menampilkan kepribadiannya yang sebenarnya, dengan penuh energi dan selalu positif.

Pada acara ini juga, Yuko juga menjelaskan mengenai karir menyanyinya (baik sebagai artis solo maupun sebagai bagian dari Not Yet), dia dengan jelas menyatakan bahwa dia tidak akan bernyanyi lagi setelah lulus dari AKB, seperti yang dijelaskan dalam segmen wawancara di bawah ini.



"Saya tidak akan bernyanyi atau melakukan debut solo. Dibandingkan dengan mengekspresikan diri melalui bernyanyi, saya ingin mengekspresikan diri melalui akting. Saya sudah banyak bernyanyi bersama AKB."


Dia juga berbicara tentang saat pertama kali dia berpikir tentang meluluskan diri.

"Ketika saya berusia 19 tahun. Aku banyak tampil dalam film video musik di AKB dan menemukan bahwa itu adalah hal yang menarik. Oleh karena itu, saya jadi berpikir untuk mendorong diriku lebih jauh dalam bidang akting."


MC kemudian berkomentar bahwa ia akan memiliki banyak waktu setelah lulus, jadi Yuko bertanya kepada MC tentang hal apa yang seharusnya dia pelajari / alami. MC mengatakan dia juga akan memiliki waktu luang yang banyak (karena salah satu program reguler yang dia pandu akan dibatalkan) sehingga Yuko diundang oleh dia untuk melakukan sesuatu bersama-sama.

Sebagai permulaan, Yuko mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk mempelajari tarian/bela diri tradisional Jepang, yang akan membantunya dalam adegan laga nanti. Dia ingin melakukan sesuatu yang memanfaatkan tubuh.

Pada akhir acara, Fukuyama Masaharu mengucapkan selamat dan berkata "Dapatkah saya menghubungi Anda, sang phoenix dari AKB?", yang membuat semua orang tertawa. Yuko ini sangat dicintai oleh semua orang!

source: allthingsjpop


Pengumuman Hari Terakhir di AKB48


Sebelumnya pada tanggal 20 Maret, Oshima Yuko yang tampil dalam pertunjukkan theater team K yang diadakan di Teater AKB48, mengumumkan bahwa tanggal 2 Juni akan menjadi hari terakhirnya sebagai member AKB48.

Disana dia mengatakan kepada para penonton sambil menangis, "Hari terakhir kegiatan saya sebagai seorang idola akan diadakan pada tanggal 2 Juni. Pada hari itu, saya akan menyelesaikan hari saya sebagai AKB."

Tanggal 2 Juni akan menjadi penampilan khusus untuk kelulusan Oshima ini di Teater AKB48.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, upacara kelulusan dia juga akan diadakan selama konser grup di Stadion Olimpiade Nasional pada tanggal 29 dan 30 Maret. Setelah upacara kelulusan, dia akan terus menghadiri acara jabat tangan sampai tanggal 24 Mei.


"Saya telah berkomunikasi dengan banyak orang untuk waktu yang sangat lama di teater ini. Teater ini seperti harta bagi saya. Rumah dalam hati saya dimana saya tidak pernah ingin kehilangan itu."
Oshima mengatakan itu kepada para fans, dan dia kemudian melakukan single terakhir sebagai anggota AKB "Maeshika Mukanee"
sambil menangis.

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^