Thursday 10 April 2014


Terimakasih untuk semuanya yang telah berpartisipasi di FAN48:! Let's make DECIDE it!. Tidak disangka jumlah total vote-nya lebih banyak dari yang aku duga. Ada beberapa perasaan yang bercampur ketika melihat hasil akhirnya. Akan tetapi aku memilih untuk menerima hasil itu dan membuat beberapa keputusan. Berikut adalah hasilnya:



Jumlah total vote yang masuk via facebook dan blogspot adalah 65 suara. Seperti yang telah aku tuliskan sebelumnya, mulai sekarang blog ini akan membuat beberapa prioritas post berdasarkan hasil voting ini. Dan ini adalah keputusannya!


1. Tidak terlalu banyak lagi berita AKBG dan JKT48.

Mungkin ini agak aneh, walaupun blog ini dinamakan FAN48 tetapi tidak ada lagi berita tentang 48G, namun ini bukan berarti adalah hal yang buruk, aku menyadari semakin hari, semakin banyak blog dan newsportal yang membahas tentang grup ini. Itu artinya aku tidak perlu repot-repot melihat ke tokyohive ataupun media berita asing lainnya.


2. Fokus ke Terjemahan 2ch

Rasa KePo fans JKT48 indonesia menang mutlak di poling ini! Seperti yang aku pernah tulis, aku bukan orang yang ahli dalam bahasa jepang. Tetapi aku akan berusaha mengerjakan ini! Terima kasih atas pilihannya.


3. Share Download Link

Sebagai seorang blogger, aku punya pengalaman pahit akan hal ini. Untuk itu kemungkinan aku tidak akan langsung share link, tetapi lebih share blog yang menyediakan link tersebut. Mungkin aku juga akan share file milikku sendiri. kita lihat kedepannya saja.


4. Semuanya terserah saya

Dan inilah yang menjadi puncak pengumumannya! Apapun yang terjadi, semua post yang ada di blog ini tetap terserah saya. Tentu saja tidak mungkin FAN48 dibentuk tanpa menyertakan AKBG, dalam beberapa hal mungkin aku akan lebih banyak menulis referensi artikel yang kurang banyak dibicarakan, atau jika itu memang sangat menarik perhatianku. 
Untuk saat ini aku masih tertarik untuk membahas idol group di luar 48G, mungkin banyak yang tidak peduli akan hal ini, tapi menurutku semakin kamu tahu perkembangan grup rival dan hal apa yang sedang mereka lakukan, kamu bisa mengukur sejauh mana perkembangan idol group favoritmu sekarang. Grup yang anti terhadap kritikan, menurutku adalah grup yang payah!

Kedepannya, aku berminat untuk menulis beberapa post tentang dunia idol dan wota, namun mungkin tidak dalam waktu dekat ini. Read: IDOL 101: Apakah Itu Idol Group?

Aku menunggu pendapat kalian! ^_^

2 comments:

  1. Bahas idol group johnnys bang #plakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.... diusahakan yah... (gak janji b-( )

      karna cari berita ttg johnny itu emg sulit. kalo ada referensi link, boleh deh di share.

      lagipula saya juga bukan johnnywota. :>)

      Delete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^