Tuesday 15 January 2013


Member AKB48 Kashiwagi Yuki mengadakan spesial talk dengan mantan anggota Morning Musume Ishikawa Rika dimana Kashiwagi selalu mengaku menjadi seorang penggemarnya. Spesial talk ini adalah untuk debut solo single Kashiwagi "Shortcake", dan itu akan dimasukkan sebagai bonus track dalam edisi teater (sekitar 18 menit panjang durasinya).

Pembicaraan terjadi karena Kashiwagi menyebutkan nama Ishikawa sebagai pribadi yang paling dia ingin temui. Rupanya, Kashiwagi telah memuja dirinya selama lebih dari 10 tahun sejak ia masih di kelas tiga, seperti yang dikatakan Kashiwagi, "Sebuah mimpi 10 tahun yang telah menjadi kenyataan. Dia adalah alasan bagi saya untuk mulai berharap untuk menjadi seorang idola, jadi itu suatu kehormatan bahwa saya bisa bertemu dengannya, dan berbicara dengan dia, dan ini rasanya seperti sebuah mimpi. "

Meskipun mereka telah melihat satu sama lain pada beberapa program musik, mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara satu sama lain. Mengenai tawaran ini, Ishikawa mengatakan, "Saya tahu bahwa Yuki-chan menyebutkan nama saya dalam beberapa kesempatan, dan saya selalu ingin bekerja dengannya."

Rekaman ini diadakan pada awal bulan ini dalam format dimana Kashiwagi mengajukan pertanyaan kepada Ishikawa. Kabarnya, kedua gadis itu gugup pada awalnya, tetapi mereka menjadi dekat satu sama lain dengan cepat.

Kashiwagi berkomentar, "Kami memiliki banyak hal yang sama, seperti keadaan kita ketika bergabung dengan sebuah kelompok, dan memulai aktivitas solo setelah memasuki kelompok, jadi ada hal-hal yang aku bisa bertanya hanya pada Ishikawa-san, dan saya belajar banyak hal darinya . Dia luar biasa baik secara pribadi, jadi saya diakui sekali lagi bahwa dia adalah orang yang paling aku puja setelah semuanya." Ishikawa juga mengatakan, "Saya merasa gugup pada awalnya juga, tapi itu sangat menyenangkan. Saya sangat senang untuk dapat bicara dengan dia, dan terdorong oleh dia."

source: http://www.tokyohive.com/2013/01/akb48s-kashiwagi-yuki-meets-her-idol-ishikawa-rika-shortcake-covers-and-track-lists/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^