Friday 18 January 2013


Hal ini dilaporkan bahwa member SUPER☆GiRLS Kano Kaede telah mengundurkan diri dari grup pada tanggal 16 Januari.

Hal ini diumumkan di website resmi SUPER☆GiRLS. Mengenai alasannya untuk pengunduran dirinya, mereka menjelaskan, "Sebagai agensi, kami memahami dan menerima pemikiran dan keinginan tentang masa depannya."

Kano juga menulis di blog-nya, "Sejak akhir tahun lalu, saya mengambil istirahat karena kondisi kesehatan saya yang buruk. Selama waktu itu, saya bisa memikirkan tentang waktu kegiatanku selama 2 dan setengah tahun serta juga masa depan saya sendiri. Berumur 20-tahun, aku ingin mengubah ketidakdewasaan saya dan bagian dari diriku yang manja. Adapun masa depan saya, saya ingin memulai lagi dari nol. Setelah berbicara tentang perasaan ini dengan para staf dan keluarga saya, saya, Kano Kaede, akan mengundurkan diri dari SUPER☆GiRLS pada tanggal 16 Januari. "

Kano lulus tes dari 'avex Audition Idol 2010' dan memulai debutnya sebagai anggota SUPER☆GiRLS pada bulan Juni tahun yang sama. Dia telah menjadi anggota aktif selama 2 setengah tahun.

source: http://www.tokyohive.com/2013/01/super☆girls-kano-kaede-withdraws-from-the-group/

ps: Kanou itu fansnya Takajo Aki lho~~~ :*

*yg di indonesia, yg namanya sama ntuh~~ kapan yee.. ngikutin "sister group"nye.. #ehh*

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^