Friday 18 January 2013


Perfume telah mengungkapkan sampul cover untuk single mendatang mereka, "Mirai no Museum", yang akan dirilis pada tanggal 27 Februari.

Lagu ini ditulis untuk film, 'Eiga Doraemon: Nobita no Himitsu Dougu Museum', yang dijadwalkan ditayangkan di bioskop pada tanggal 9 Maret. sampul edisi regular adalah desain pop yang menampilkan gadis-gadis berpakaian seperti detektif.

Sementara itu, pada sampul edisi terbatas merupakan ilustrasi yang dilakukan oleh para animator dari 'Doraemon'. Ini ditunjukkan dengan para anggota yang mengenakan pakaian yang sama dan pose yang sama seperti pada sampul cover edisi regular.

Untuk track couplingnya, single ini akan mencakup sebuah lagu baru yang bernama "Daijobanai" yang disebut untuk menyajikan sisi dingin dari gadis-gadis tersebut. Single ini juga akan memuat instrumental dari dua lagu. Selain itu, edisi terbatas DVD akan dilengkapi dengan video musik untuk "Mirai no Museum".

Untuk foto artis, para gadis-gadis ini berpakaian seperti detektif sesuai dengan alur cerita film di mana Doraemon dan teman-temannya mengejar hantu pencuri. "Mirai no Museum" juga akan digunakan sebagai lagu penutup untuk anime 'Doraemon' yang dimulai pada tanggal 11 Januari.



original post:  

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^