Wednesday 16 January 2013


Anggota grup vokal populer Jepang Hey!Say!JUMP, Ryosuke Yamada (19) baru saja merilis single debut solonya yang berjudul Mystery Virgin pada tanggal 9 Januari lalu. Single tersebut berhasil terjual sebanyak 189.000 kopi selama seminggu pertama penjualannya, dan meraih posisi puncak Oricon untuk peringkat single mingguan untuk tanggal 21 Januari.

Ini adalah kali pertama dalam 32 tahun dan satu bulan untuk seorang artis solo remaja pria untuk memeroleh posisi puncak untuk single debutnya sejak Masahiko Kondo meraihnya dengan single debutnya Sneaker Blues saat ia berusia 16 tahun dan 5 bulan.

Ini juga adalah kali pertama dalam 27 tahun dan 8 bulan untuk artis solo remaja pria untuk memeroleh posisi puncak untuk single-nya setelah Koji Kikkawa dengan single-nya Nikumaresouna NEW Face saat ia berusia 19 tahun dan 9 bulan. Terlebih lagi, Yamada adalah artis solo pria pertama yang lahir di periode Heisei yang berhasil meraih peringkat pertama chart single.

Mystery Virgin digunakan sebagai theme song untuk drama spesial Kindaichi Shonen no Jikenbo - Hongkong Kowloon Treasure Murder Case yang ditayangkan oleh Nihon TV pada tanggal 12 Januari lalu.

source : http://www.japanesestation.com/single-debut-solo-ryosuke-yamada-puncaki-oricon-weekly-single-chart/


0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^