Saturday 20 July 2013

Naomi JKT48 Bisa Jadi Ring Basket!


Basket bisa dibilang jadi salah satu olahraga favorit dan digemari oleh remaja di Indonesia, khususnya ekstrakurikulernya. Nggak terkecuali member JKT48 yang satu ini, Shinta Naomi.

Disamping jago ngedance, Kapten Team KIII ini ternyata dari dulu suka banget main basket. Katanya sih bisa main disegala posisi. Ah masa sih?

"Aku posisi apa aja bisa. Jadi shooter  bisa, jadi maker  bisa, jadi center ? Bisa juga. Jadi ringnya bisa juga lho, jangan salah!" kata Naomi kepada HAI saat ditemui di JKT48 Theater, Fx Sudirman, Selasa (16/7) siang.

Katanya sih, Naomi dan adiknya yang juga di Team KIII, Sinka Juliani, sudah bermain basket sejak kecil. Tepatnya sejak kelas 4 SD. Namun, ada yang bikin bingung Naomi nih, saat ditanya 'Kok main basket nggak tinggi-tinggi?'.

"Iya nih aku juga bingung kok tingginya segini-segini aja. Padahal mau tinggi badanku nambah lho. Tipsnya gimana sih? Mau dong dibantu, hehehe..."
tutur Naomi sambil minta tips.

Ada yang mau kasih tips ke Naomi?


Della JKT48 Udah Nggak Paling Jutek 


Ngomongin member team KIII satu ini, langsung tanyakan saja dulu kepada member-member idol group JKT48 lainnya, maka kalau ditanya siapa yang paling jutek di antara member, mereka bakal kompak menjawab "Dellaaaa!" Sambil berteriak.

Eits, tapi itu dulu. Terutama saat masa-masa audisi masuk idol group generasi kedua tersebut. Cewek kelahiran 15 November 1998 ini memang disangka paling jutek dan jaim dibanding finalis lainnya.

"Itu dulu, kalau sekarang aku paling baik kan ya, iya kan?"
Kata Della mencari persetujuan teman-temannya. Disana ada Tata, Noella, Uty, Kariin, Acha, dan juga Naomi.

Meski diiyakan beberapa member, tapi Della tetap saja dianggap nggak bisa lepas dari bawaan mukanya yang agak jutek sih, eh tapi Cici Della hatinya baik kok, periksa aja keramahannya di twitter. Della selalu positif thingking dan ramah sama fans-nya.

Kalau kita tetap mau kok dijutekin sama Della, tapi dari deket! #eh


Ngefans Justin Bieber, Noella JKT48 Punya Teman Belieber



Seperti yang sudah diketahu selama ini, ada beberapa member JKT48 yang meski telah membawakan genre J-Pop, para member JKT48 juga punya musik dan musisi favorit sesuai selera mereka . Noella Sisterina misalnya. Kepada HAI, cewek kelahiran Surabaya, 16 November 1997 ini mengaku kalau dirinya seorang beliebers!

Yap, coba saja kamu mampir ke akun Instagram-nya, banyak lho foto Justin yang dipajangnya. Ngga Cuma itu saja, Noella juga mengaku punya satu koleksi parfum yang pernah dikeluarkan pelantun “Baby” itu.

Meski ogah mengakuinya, belakangan member team KIII ini punya satu lagi teman sesama member yang juga sama-sama suka sama sosok cowok yang sering dikabarkan banyak “masalah”. Tetapi lepas dari itu, karyanya tetap banyak dikagumi banyak orang, termasu idol grup satu ini.

“Hmm, Uty ternyata suka sama Justin Bieber,”
kata Noella kepada HAI, Selasa (16/7) sore ini.

Dengan adanya Dwi Putri Bonita alias Uty JKT48, di lingkungan member team KIII ada dua belieber yang siap kompak “Never Say Never”.


Tata JKT48 Kangen Tampil di Setlist 'Pajama Drive'



Member Team KIII JKT48 yang satu ini lagi kangen ternyata membawakan setlist 'Pajama Drive', khususnya buat lagu 'Pajama Drive' sendiri. Yup, Thalia atau akrab disapa Tata ini ternyata memang lagi ngidam buat bisa tampil di 'Pajama Drive Revival Show'.

Cuma, lagu yang pengen banget dibawain Tata nanti ternyata 'Junjou Shugi' atau 'Kagami no Naka no Jean Da Arc'. Jadi yang lagi pengen banget dibawain yang mana nih Ta?

"Sebenernya pengen banget bawain 'Junjou Shugi', tapi kalau nggak dapet ya terserah sih. Kalau 'Kagami' gerakannya menantang banget kan, mengeluarkan banyak energi. Kalau 'Junjou Shugi' bawaannya elegan gitu, tapi harus mengeluarkan sexynya juga,"
paparnya dengan semangat saat ditemui HAI di JKT48 Theater, Fx Sudirman, Selasa (16/7) siang.

Kayaknya Tata udah semangat banget nih menanti 'Pajama Drive Revival Show'..

source: 1 | 2 | 3 | 4

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^