Saturday 20 July 2013


Official JKT48 baru saja merilis video berjudul "Sakura no Shiori" at Devi Kinal Putri's school graduation di situs Youtube, Kamis (18/7). Di video berdurasi 4 menit 9 detik itu, kapten team J Kinal, dengan penuh semangat dan bangga menyampaikan pidatonya di depan teman-teman sekolahnya. Beberapa bait, isi pidato yang disampaikan Kinal dengan pakaian kebayanya, ia berharap dirinya dan teman-temannya bakal menghadapi hari yang cerah pascakelulusan.

Berikut kutipan pidato kinal di acara perpisahan sekolahnya, beberapa waktu lalu.

“Iya, temen temen, perjalanan kita kan di sekolah telah berakhir. Masa senang, sama masa sedih juga udah kita lewati bener-bener. Terus , sekolah juga kan adalah batu loncatan kita untuk ke jenjang berikutnya.

“Jadi  nanti ke kepannya mungkin, di kehidupan selanjutnya, kita bakal ada kayak batu-batu  kerikil, sama ada kehidupan lainnya gitu.
“Jadi, pokoknya harus tetap semangat, sama jangan lupa harus optimis bahwa ke depannya akan ada cerah.” Kata Kinal sebelum ia membandingkan dengan sebuah lagu yang selama ini sering dibawakannya bersama teman-teman member di Teater JKT48 mau pun di konser-konsernya.

“Di Jepang, Bunga Sakura itu melambangkan bahwa musim gugur dan musim dingin telah kita lewati dan akan ada musim cerah. Jadi hmmm gimana kalau kita panggil temen-temen, boleh nggak? Ayo-ayo!!!” katanya seraya memanggil member JKT48 untu menyanyikan "Sakura no Shiori".

Persembahan para member di acara perpisahan Kinal jelas memberikan tanda kalau sesame member memang saling mendukung satu sama lain. Nggak cuma itu saja, teman-teman sekelas Kinal pun jadi merasa senang bisa terhibur atas kehadiran mereka.

Wah bikin kita terharu nih! Ini video -nya.



 source: hai-online

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^