Sunday 14 July 2013

Sasshi_2

Sashihara Rino muncul di Tokyo, Akihabara, pada 9 Juli untuk menghadiri pembukaan cabang baru restoran keluarga Gusto. Dia mengungkapkan kebahagiaan dan rasa malu karena menjadi center di lagu baru AKB48 "Koisuru Fortune Cookie".

"Baru-baru ini, aku telah mendapatkan lebih banyak waktu jam tayang karena posisi center ini," katanya. "Tetapi saya masih punya gugup ketika Tamori-san berbicara kepada saya di Music Station."

Jadi sudahkah dia terbiasa dengan posisi center ini?

"Saya pikir saya akan tenang ketika aku kembali ke baris belakang di single berikutnya," katanya, tanpa lupa untuk menunjukkan karakter "hetare" dia.

"Aku akan bekerja keras jika ada pemilu tahun depan. Jika saya memenangkan pemilu lagi, aku akan mengatakan "Yeah!" Dengan mengangkat lenganku di udara seperti Yuko-chan," katanya, mengungkapkan ambisinya untuk menjadi yang pertama dalam sejarah AKB menjadi juara bertahan.

source: yahoo

Bandingkan artikel yang telah diposting beberapa minggu lalu, di mana dia mengatakan dia akan mengundurkan diri dari pemilu tahun depan.

Reaksi User Yahoo JP:
"Jika dia melanjutkan kemenangannya, para antis akan semakin menggila."
"Dia tidak glamor sama sekali."
"Maju aja pakai usahamu sendiri."
"Bukankah ini kebalikan dari apa yang dia katakan sebelumnya? Jadi menjengkelkan! "
"Saya pikir dia bilang dia lelah menjadi center?"
"Ketika saya melihatnya, saya pikir AKB48 akan berakhir."
"Ketika dia berkata," Mengapa saya yang berdiri di samping meskipun aku yang menjadi No.1?" Di Music Station, suasananya menjadi dingin yang membuat semua orang menjadi shock."
"Dia tampak tua dan begitu keras kepala.. apanya yang begitu baik tentang dia?"
"Bahkan center dari Nogizaka46 memiliki tingkat yang lebih tinggi daripada dia!"
"Ketika saya melihatnya, saya menjadi kesal."
"Walikota kota kelahirannya muncul dalam pemilu, ya kan? Saya tidak ingin tinggal di kota yang bodoh itu. "
"Waktunya untuk sistem 1-fan-1-vote diberlakukan!"

source: allthingsjpop

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^