Saturday 17 August 2013

5dc19d06

Ini adalah berita mengkhawatirkan untuk masa depan member AKB48 yang akan segera lulus Itano Tomomi.

Episode terbaru Music Station [ミュージック ステーション] Spesial yang menampilkan acara tribut untuk kelulusan Itano memperoleh rating terendah tahun ini untuk program musik populer. Episode spesial ini ditayangkan pada tanggal 9, menampilkan tampilan yang menyentuh dalam karir 8 tahunnya bersama grup termasuk sebuah pertunjukkan klip dan keinginan tulus dari para member AKB48. Program ini juga menampilkan penampilan dari Koisuru Fortune Cookie dan lagu spesial Medley Tomomi Itano.

Meskipun demikian, rating yang telah diterima cukup mengecewakan 7,2% dibandingkan dengan menunjukkan peringkat rata-rata 10,1%. Bandingkan dengan acara kelulusan spesial Atsuko Maeda dan Mariko Shinoda yang menarik perhatian penonton masing-masing sebesar 13,8% dan 10,3%. Itano, yang berkonsentrasi pada karir solonya, pada jumlah penjualan singlenya mengalami penurunan secara signifikan terhadap empat rilis single terakhirnya. Hal ini membawa keprihatinan yang jelas tentang peluang keberhasilan karier solo dia yang akan datang. Mungkinkah para penonton hanya menjadi sedikit bosan dengan acara kelulusan spesial atau mungkinkah popularitas dia sudah mencapai puncaknya? Bagaimana menurut Anda?

source: nihongogo | msn

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^