Sunday 11 August 2013

http://livedoor.blogimg.jp/akb48_matome/imgs/6/3/63870865-s.jpg

Pada tanggal 9 Agustus 2013, Itano Tomomi (tomochin) mengadakan pertunjukan terakhirnya dengan AKB48 di Music Station. Ini masih merupakan malam penuh air mata untuk para fans dan member, Setelah sebelumnya Shinoda Mariko juga lulus belum lama ini di panggung yang sama.

Sebuah medley lagu "Koisuru Fortune Cookie / Sakura no Hanabitachi / Oogoe Diamond / Saigo no Door" ditampilkan disini, lagu yang paling terakhir adalah lagu kelulusan Tomochin yang secara khusus ditulis oleh produser Akimoto Yasushi untuk dia.

Kata-kata terakhirnya di atas panggung ini: "Saya bergabung dengan AKB48 ketika aku masih berumur 14, dan ini adalah tahun ke-8 bagiku. Ada saat-saat bahagia, sedih dan sulit, tetapi karena para fans, staff dan member yang berada di sekelilingku, saya bisa mengatasinya. Music Station adalah program yang aku sukai sejak aku masih muda. Aku akan bekerja keras untuk kembali ke Music Station."


 

Terjemahan lagu "Saigo no Door":

Jangan katakan lagi, tolong biarkan aku tetap seperti ini sebentar lagi
Biarkan aku membuka pintu itu
Kenangan yang mengalir keluar dari nuansa ini, seperti air terjun yang jatuh di malam hari
Kenangan ketika kita pertama kali bertemu (hari-hari nostalgia itu)
Jalan-jalan ketika kita berjalan bersama-sama, jejak kaki yang tak terhitung jumlahnya, mimpi-mimpi yang kita cari ketika kita tersesat.

Kata-kata terakhir yang ingin aku katakan, adalah kata-kata terima kasih
Bahkan jika aku berpikir tentang hal ini, aku tidak memiliki kata-kata lain selain kata-kata terima kasih
Jika aku tidak bertemu dengan kalian, aku tidak akan berada di sini
Ini bukan akhir, tapi sebuah awal baru

Hal terakhir yang aku bisa lakukan adalah tersenyum dan berpisah
Tidak peduli seberapa kesepian diriku, aku harus pergi
Bahkan jika air mata ini jatuh, itu akan berhenti
Ya, mari kita bertemu di masa depan

"Aku akan menunggu kalian di masa depan"






presented by: allthingsjpop

1 comments:

  1. Tomochin salah satu member yg wajahnya paling membekas di awal2 saya mulai menyukai 48family

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^