Saturday 10 August 2013


Menurut tulisan terbarunya di blog resmi Ogi Productions miliknya, mantan member AKB48 Mika Komori mengumumkan ia akan mengakhiri kontraknya dengan perusahaan manajemennya. Berlaku mulai dari tanggal 20 Agustus Komori tidak akan mengejar kegiatan entertainment baru apapun, dan dia menulis "sedang berpikir tentang hal itu untuk sementara waktu." Di dalam tulisan blognya dia juga meminta maaf kepada para fans-nya untuk pengumuman secara tiba-tiba ini dan berjanji untuk memperbaiki dirinya agar bisa menghadapi dunia ini dengan tegar. Blog miliknya secara resmi akan ditutup dalam 11 hari kedepan.

Mika Komori berjalan keluar dari pusat perhatian lalu berhenti dari dunia showbiz
Komori mengungkapkan, "Bahkan, saya sudah memikirkan mengenai berhenti dari bisnis pertunjukan ini untuk waktu yang sangat lama," dan melanjutkan, "Saya memutuskan untuk mundur secara perlahan-lahan dan melakukan yang terbaik dalam sebuah lingkungan yang berbeda dari dunia entertainment saat menghadapi diri saya yang baru. ini adalah keputusan yang saya buat sendiri, sehingga akan menyenangkan bagiku jika kalian akan terus memperhatikan saya dengan hangat." Dia akan terus memperbaharui blog-nya sampai tanggal 20.

Komori masuk ke AKB48 sebagai member generasi ke-7 dan dia juga merupakan bagian dari sub-unit Watarirouka Hashiritai 7. Pada bulan Mei, ia mengumumkan untuk lulus dari grup dengan tujuan untuk belajar di luar negeri. Dia mengakhiri kegiatannya setelah acara jabat tangan pada tanggal 7 Juli.

Berikut adalah isi blognya:

みなさん。。。
突然ですが、ご報告があります。
私、小森美果は8月20日をもって
事務所との契約を終了し、

芸能活動を辞めることを決めました。
応援してくださった皆さん、本当に突然の報告になってしまい、ごめんなさい。
実は芸能活動を辞めること、ずっと前から考えていました。
少しゆっくりして
今後は新しい自分と向き合って
芸能界と違った環境で
がんばっていこうと決意しました。
今まで応援してくださった皆さん
本当にありがとうございました。
自分で決めた事なので、温かく見守っていただけると嬉しいです。
20日まではブログも続けるので、
あと11日間ですが、宜しくお願いします。


Semoga dia bisa melakukan yang terbaik kedepannya, Good Luck Komorin!!!

source: nihongogo | tokyohive 

1 comments:

  1. mukuchi...
    terlalu cepat kmu lulus...
    kmu member yg paling menarik di 48 family menurutku...
    tp aku masih mempunyai takamina di akb48...
    good bye mika komori

    ReplyDelete

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^