Monday 5 August 2013


Yamamoto Sayaka membantah artikel Cyzo tentang hubungan dekatnya dengan anggota One OK Rock, Taka. Menurut cewek yang akrab disapa Sayanee ini, mereka berdua bahkan nggak saling kenal.

"Biarkan saya menjelaskan ini. Ini tidak benar,"
tulis Sayanee di akun Google Plus-nya. "Saya belum pernah bertemu dengan One OK Rock and Mr.Takahiro, apalagi berbicara dengan mereka. Saya tidak tahu bagaimana rumor ini bisa tercipta."
Mengambil hikmah dari ini semua, Sayanee merasa dirinya jadi "tenar" gara-gara rumor ini. "Mungkin ini berarti saya menjadi sedikit terkenal? Dan saya hanya ingin menjernihkan kesalahpahaman," lanjutnya.

source: hai-online





“My jaw dropped when I first saw the news(°_°) 

Me, in a romantic relationship!? 

Let me make it clear. This is not true!! 

I haven’t met with One Ok Rock and Mr.Takahiro, let alone talking with them. 
I have no clue how this rumor came into creation because I have no connection with him… 

And it’s disappointing to see scandal joke comments(´・_・`) 

But maybe this is an indication that I’ve getting famous(^^)? 

I’m sorry for all this fuss. I just don’t let you be misunderstood(`_´)ゞ,” 

I told staffs about this news when it reached me. And although they advised me just to ignore it and I agreed them, I couldn’t just let it pass(~_~;)!! 

 Dear staffs, I’m sorry (~O~;), but for me, now is important (^-^)”




"Saya ternganga ketika saya pertama kali melihat berita ini (° _ °) 

Aku, dalam hubungan romantis!?
 
Biarkan saya membuat ini menjadi jelas. Hal ini tidak benar!!
 
Saya belum bertemu dengan One Ok Rock dan Mr.Takahiro, apalagi berbicara dengan mereka. 
Saya tidak punya petunjuk bagaimana rumor ini bisa tercipta karena saya tidak memiliki hubungan dengan dia... 

Dan itu mengecewakan untuk melihat komentar atas lelucon skandal ini ('· _ · `) 

Tapi mungkin ini adalah sebuah indikasi bahwa saya telah semakin terkenal (^ ^)? 

Saya minta maaf untuk semua keributan ini.
Aku hanya tidak mau membiarkan kalian menjadi salah paham (`_ ') ゞ,"

aku berkata kepada staff tentang ini ketika berita ini sampai kepada saya. 
Dan meskipun mereka menyarankanku untuk mengabaikan hal ini dan aku setuju dengan mereka,
aku tidak bisa membiarkan hal itu berlalu (~ _ ~;)! 

Buat para staff, aku minta maaf (~ O ~;), 
tapi bagiku, sekarang ini adalah penting (^ - ^) "


sourceakb48wrapup

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^