Monday 5 August 2013


Pada edisi bulan september di majalah MORE, Mariko Shinoda yang merupakan model eksklusif majalah ini, menjelaskan mengenai hal yang menjadi motivasi dibalik kelulusannya dan apa yang mendorong dia untuk memutuskan untuk lulus dari grup AKB48.

Shinoda mulai berpikir untuk mengambil keputusan meluluskan diri karena "aku merasa bukan menjadi gadis muda lagi" itu dimulai ketika dia berumur 25 tahun, pada 2 tahun yang lalu. Pada saat itu, Shinoda mengakui ada sebuah pemikiran yang memotivasinya pada 2 tahun sebelumnya, "Bukankah segala hal yang aku peroleh di hidup ini didapatkan melalui AKB? Saat mulai menyadari tentang hal itu, aku mulai ingin melakukannya dengan kekuatanku sendiri sedikit demi sedikit" katanya

Juga, mengenai perasaanya setelah mengumumkan itu pada acara "Pemilihan umum ke 5", "aku minta maaf, mungkin mengumumkan tentang ini di tempat itu bukanlah hal yang sangat bagus untuk para fans yang telah memberikan suaranya untukku. Tetapi di waktu yang sama, aku juga tidak mau mendapatkan simpati votes oleh karena mengumumkan mengenai ini sebelum dimulainya pemilu." Seperti itulah dia memutuskan mengambil kesempatan ini untuk memberitahukannya melalui caranya sendiri.

Lebih lanjut, mengenai perasaannya setelah keluar dari AKB48, "Aku tidak takut lagi sekarang, namun aku pernah merasakan ketakutan itu pada dua tahun yang lalu". Mengenang kembali mengenai saat itu, "karena pada 2 tahun yang lalu, aku sudah melakukan banyak hal lainnya, seperti menjadi seorang aktris atau variety talent, atau apapun juga. sehingga aku menjadi takut jika nanti aku keluar dari AKB, penampilan di TV akan mulai berkurang, lalu setiap orang akan membicarakan "lho, orang ini kemana kok menghilang? dan pada akhirnya aku mungkin akan disebut sebagai "sosok yang menghilang" di dunia industri hiburan"

Demikianlah pengakuan dan perasaan sebenarnya dari dia. Namun, kini dia mengatakan "Pada dua tahun setelahnya, aku mulai berpikir bahwa aku tidak perlu memikirkan apa yang publik katakan mengenai diriku, akan kelihatan lebih baik jika aku hanya perlu mengerjakan apa yang aku suka dan menikmatinya" Jelasnya secara positif.

Shinoda lebih lanjut berbicara dengan terus terang di dalam majalah mengenai perasaanya terhadap "aturan anti cinta", Masa depan pekerjaannya dan sulitnya bisa tidur selama 2 jam.


source: modelpress

#TeamPenulisCeritaFiksi

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^