Wednesday 7 August 2013

AKB48 Sousenkyo! Mizugi Surprise Happyou 2013 – Akicha’s Section

"Saya menjalin ikatan dengan para fans, meskipun kami terpisah"

Pewawancara: Apa kesan Anda tentang hasil Sousenkyo?


Aki: Laporan hasil peringkat hitungan awal saya berada di urutan ke-37, ketika saya mendengar tentang itu saya memikirkan "Tahun ini saya tidak bisa melakukannya?". Jadi, ketika nama saya disebut di urutan 20, saya merasa lega dan juga merasa "sejujurnya sih saya bisa berbuat lebih banyak?". Meskipun peringkat saya turun dari yang terakhir kali, saya merasa lebih bahagia dari tahun lalu. Tentunya karena aku tidak bisa bertemu dengan para fans di Jepang selama lebih dari setengah tahun, saya tidak bisa bertemu para fans di acara jabat tangan, aku menjadi merasa sangat gelisah. Walaupun demikian dengan banyak orang yang memberi vote untuk saya, saya merasa sangat senang. Meskipun (saat ini) dikatakan tentang "perubahan generasi", Saya menyadarinya dengan mensyukuri masih ada "orang-orang yang mendukung saya secara terus menerus" dan ini terasa menggembirakan.
Pewawancara: Anda mengkhawatirkan tentang kurangnya kegiatanmu di Jepang ketika Anda memutuskan untuk bergabung di Sousenkyo?


Aki: Ya. Saya segera berkonsultasi dengan Harugon (Haruka Nakagawa), setelah official mengumumkan sistem itu. Harugon mengatakan "Saya tidak ikut karena saya ingin mengkonsentrasikan diriku untuk JKT48". Di sisi lain, alasan saya memutuskan transfer ini adalah karena saya ingin menyampaikan budaya Idol Jepang ke Indonesia dan saya ingin menjadi jembatan yang menghubungkan Jepang dan Indonesia. Untuk mencapai tujuan itu, saya harus memiliki kehadiran saya di Jepang (dan Indonesia) secara bersamaan. Jadi saya memutuskan untuk berpartisipasi dengan mengetahui bahwa Sousenkyo kali ini begitu sulit bagi saya. Sekarang aku mempunyai banyak penggemar di Indonesia, dan aku juga tidak bisa melupakan para fans di Jepang yang terus menerus mendukung saya sejak awal debut saya. Ini kelihatannya serakah tapi saya ingin membuat situasi dimana baik para fans di Jepang dan Indonesia bisa merasa senang. Aku bukanlah orang yang terampil, jadi saya tidak mungkin melakukan ini dengan setara. Tapi aku memiliki keterlibatan di AKB48 dan juga di JKT48.

Pewawancara: Well, Anda memiliki status team ganda dengan Team B sejak dari musim semi ini.


Aki: Saya bergabung di konser Nissan Stadium untuk pertama kalinya sebagai member Team B. Banyak orang mengatakan kepada saya "rasanya aneh" karena mereka memiliki gambaran yang kuat mengenai saya di Team A. Mereka merasa aneh ketika aku menyanyikan "Team B oshi" lol. Aku harus terbiasa dengan Team B dulu, sehingga orang-orang akan mengatakan kepada saya "Kamu cocok di Team B" lol.

Pewawancara: Target Anda setelah ini?


Aki: Saya bisa tumbuh sebagai manusia tahun lalu lol. Tahun lalu saya ada di peringkat ke-17, saya pikir: apa yang harus saya lakukan? dan memutuskan untuk melakukan transfer di musim panas kemarin. Sebelumnya itu aku berpikir "apa yang harus saya lakukan sekarang sebagai member Senbatsu?". Tapi kemudian saya memiliki waktu, saya menghadapinya sendiri, belajar tentang fashion, meningkatkan daya fisik di gym, itu baik bagi saya untuk memperbaiki diri sendiri. Tahun ini saya ingin bekerja dengan kekuatanku sendiri. Aku ingin merilis portofolio! Aku akan mengerahkan kemampuan individualitas Aki Takajo dengan memanfaatkan pengalaman kegiatan saya di Indonesia!

http://cdn.jkt48stuff.com/wp-content/uploads/2013/08/Akis-Card.jpg



JKT Team J - AKB Team B

Takajo Aki.

Semuanya! Terima kasih atas dukungan kalian!

Saya sangat senang atas dukungan kalian melebihi dari peringkatnya.

Aku akan melakukan yang terbaik untuk bisa dicintai baik oleh para fans JKT dan juga para fans AKB!


source: jkt48stuff

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^