Thursday 8 August 2013

Jadi Member JKT48, Nadila Majukan Waktu Sahur 
 

Nadila makin sibuk semenjak jadi member JKT48. Jadwal latihan, perform, dan tampil di event harus menyelip di antara kegiatannya sehari-hari. Nggak terkecuali pas bulan puasa gini. Supaya puasa dan kegiatan lainnya tetap lancar, cewek yang suka membaca novel ini menyiasatinya dengan mengganti jadwal sahur.

"Aku sekarang kalau sahur nggak pernah jam setengah 3 atau 4,"
katanya. "Dari sini (JKT48 Theater) sampai rumah, kan, udah jam 12, aku langsung sahur," lanjt dans Owl City ini.

Alasan Nadila memajukan waktu sahurnya supaya ia nggak telat ke sekolah nantinya, gara-gara ketiduran karena capek sehabis latihan! "Soalnya kalau sahurnya jam 3 atau 4, nanti nggak bisa bangun buat sekolah," ujarnya lagi.

 
Uty JKT48 Dapat Gift Penuh Teka-Teki 




Menjadi bagian dari idol group JKT48 team KIII, Dwi Putri Bonita atau lebih tenar dengan nama Uty, sama seperti member lainnya juga sering mendapat satu dua lusin bingkisan dari fans-nya. Nah, cerita soal gift yang pernah diterima cewek kelahiran 17 November 1997 ini, ada satu gift yang dirasa sangat membuat Uty gelagapan menerimanya. Emang kado apaan sih?

"Ada satu gift paling unik. Unik banget malah menurut aku. Jadi di dalam kado itu ada dua amplop, dan satu kotak. Nah, untuk membukanya kita harus bisa jawab pertanyaan di ampol dulu. Kalau bisa jawab, terus ada perintah harus susun ini itu dulu, dan pas dibuka baru deh terjawab teka-tekinya," ulas penyuka Pempek ini kepada HAI.

Ditanya kira-kira apa isinya, Uty pun menyebutkan kalau benda itu sangat unik dan spesial. Hmmm apa sih apa, penasaran deh #kepo?

"Jadi di dalamnya itu ada kalung gituh. Dari jawaban teka teki tadi,"
katanya ceria manja-manja gimana gituh.

Dan masih penasaran kira-kira pemberian siapa, cewek yang pinter mengaji ini pun menjawabnya. "Ehemm, tapi inget siapa yang ngasih kok," katanya tanpa menyebutkan satu nama pun dari fansnya yang udah 88.902 sampai dengan malam ini.

Baiklah, siapa pun itu. Satu nama fans yang termasuk ke dalam kategori "die hard" fans, telah diingat Uty JKT48. Selamat ya, kadonya berkesan tuh, kata Uty.


Lidya JKT48: Calon Pramugari


Pergi ke luar negeri gratis, naik pesawat, dikasih uang pula. Siapa, sih, yang nggak mau? Yap, nggak terkecuali Lidya JKT48. Si kembang api ini ternyata ingin jadi pramugari, lho.

"Soalnya dulu mama jadi pramugari, terus, suka jalan-jalan gitu. Suka dikasih uang juga banyak katanya, jadi kayaknya enak pergi-pergi melulu," ungkap penggemar Emma Watson ini.

Selain gara-gara sang mama, ada lagi, nih, alasan Lidya ingin jadi pramugari. "Udah gitu, gratis lagi naik pesawatnya. Daripada mabok naik kereta pergi-pergian," candanya.

Semoga terkabul, deh, Lid!



Tips Dari JKT48 Buat Calon Generasi Ketiga



JKT48 udah mengumumkan akan membuka audisi untuk generasi ketiga saat konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT
48' awal Juli lalu. Audisi tersebut akan melalui beberapa tahap sampai akhirnya terpilih nama-nama calon penerus Melody dkk. Nah, Sinka dan Ikha dari Team KIII punya tips, nih, buat calon adik-adik mereka. Apa aja, tuh?

"Tetap semangat, berusaha, sing sabar aja, ya," kata Ikha. "Di sini, tuh, yang dibutuhkan kesabaran, semangat, dan perjuangan supaya bisa ke tahap selanjutnya," lanjutnya.

Sementara Sinka, yang pernah gagal di audisi generasi pertama, ingin para calon-calon anggota generasi ketiga nggak patah arang. "Jangan pernah menyerah, berusahalah terus," ujar penyuka Minions ini. "Kalau kita ingin sesuatu, harus dikejar!"

Setuju!



Sama-Sama Doyan Musik Rock, Viny JKT48 Lebih Dekat Dengan Papanya
 


Member JKT48 yang satu ini ternyata doyan dengan musik rock sejak kecil. Awalnya karena sang papa yang sering memutar lagu-lagu dari Queen dan Bon Jovi kepada pemilik nama lengkap Ratu Vienny Fitrilya ini.

Gara-gara sama doyan musik rock, Viny jadi lebih dekat dengan papanya. Apalagi kalau soal cerita-cerita atau curhat gitu.

"Iya aku dekat sama papa. Kalau cerita lebih ke papa. Kalau mama, ya apa ya? ya biasa sih ibu-ibu gimana, bawel-bawelin gitu hehehe..."
ujar Viny kepada HAI beberapa waktu lalu.

Viny sendiri suka bawel nggak nih?

"Aku nggak bawel, enak aja..."
tutupnya.


Sinka JKT48 Tenar di Sekolah  
 

Yang namanya public figure, apa aja yang mereka lakukan pasti diperhatikan. Banyak juga yang tadinya cuma biasa aja sama kita, tiba-tiba jadi baik gara-gara kita "naik status" jadi artis. Kayak Sinka JKT48, nih. Tiba-tiba banyak yang suka menyapa dia ketika ia jadi member JKT48.

"Di sekolah banyak yang kayak gitu. Banyak yang tadinya nggak pernah menyapa, jadi suka nyapa. Ada yang suka ngeliatin aneh gitu juga," kata cewek yang ngefans dengan Utada Hikaru ini.

Buat cowok-cowok yang ber-oshimen-kan Sinka, tenang aja. Mayoritas yang menyapa itu cewek, kok! "Kalau cowok jarang, sih, ya. Kebanyakan cewek yang kayak gitu," ujarnya lagi.

Berarti makin banyak, nih, fansnya! Ya, nggak, Sin?


source: Hai-Online ~ 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^