Saturday 17 August 2013

http://nihongogo.com/wordpress/wp-content/uploads/2013/08/209a4b9b-s-620x377.jpg

Hari pertama dari Nagoya Dome menampilkan Matsumurabu [マツムラブ!] lagu debut solo dari Kaori Matsumura [松 村 香 织]. Lagu ini terkenal karena menjadi proyek kesayangan dari Rino Sashihara HKT48 dan terkenal karena hanya di beri anggaran sebesar 10.000 ¥ ($103 / sekitar 1 juta rupiah) saja.

Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour [Nagoya Dome Day 1] (14) 


Matsumura muncul dalam kostum yang dirancang oleh Sashihara, terbuat dari kertas koran yang memuat artikel tentang grup 48 dan menyanyikan lagu yang ditulis oleh Sashihara ini yang disambut oleh kerumunan penonton di Nagoya Dome.

Matsumura tersenyum dan berkata, "Setiap kali sebuah artikel baru keluar, kostum akan berubah." Sashihara sebagai produser idol untuk pertama kali juga memuji dirinya dengan, "Ini adalah sebuah lagu yang bagus, kalau buat aku sendiri."

Highlights from AKB48′s Five-Dome Tour [Nagoya Dome Day 1] (19)


Setelah pertunjukan, Sashihara memperbaharui laman Google+ dia dengan menulis "Lagu ini berjalan dengan baik, kerja bagus Matsumura!" dan "Ini adalah lagu kejutan yang bagus meskipun judulnya (aneh). lol." Matsumura juga berterima kasih kepada Sashihara melalui akun Google+ nya "Terima kasih banyak Produser Sashihara. "


Single akan dirilis oleh label independen yang belum disebutkan namanya dan akan dirilis secara terbatas sebanyak 1000 copy. Belum ada pengumuman mengenai tanggal rilisnya.

source: nihongogo | msn

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^