Friday 16 August 2013

Mantan personel 'N SYNC bikin girlband Girl Radical!.... dan itu terinspirasi dari AKB48!

JC Chasez Introduces Girl Radical: Watch 'Just A Girl' Music Video (Exclusive)


Billboard: Bagaimana Girls Radical terbentuk?


Chasez: Jimmy dan saya telah berteman selama bertahun-tahun, dan kami selalu menulis dan mengirimkan hal-hal untuk para artis yang berbeda. Kami selalu berbicara tentang memulai sebuah proyek dari awal, tapi kami tidak tahu seperti apa jadinya itu nanti. Suatu hari kami akhirnya mengerjakan sebuah proyek dengan artis Jepang dan dia menunjukkan kepada kita bahwa mereka itu disebut AKB48. Pada dasarnya itu adalah sebuah grup Jepang yang dimulai dengan 48 member dan yang jumlahnya sering berubah-berubah di setiap tempat dari 48 sampai 60 orang. Kami melihat salah satu video musik mereka dan aku terpesona. Rasanya ini seperti sekelompok pasukan di atas panggung pertunjukan, dan aku selalu tertarik pada pertunjukkan itu. Hari berikutnya kami kembali ke studio untuk mulai menulis lagu lainnya. Aku lalu berkata, 'Kita harus membangun grup pop kita sendiri, tetapi dengan cara kita sendiri,' dan Jimmy menyetujuinya.

source: JC Chasez Introduces Girl Radical: Watch 'Just A Girl' Music Video (Exclusive)





Comment:

IMO, aku pikir ini sebuah proyek yang gila! membentuk grup musik di USA dengan konsep musik idol Jepang. meh?? menurutku ini akan sulit diterima disana, mengingat cara fandom dan konsep idol di Asia dan Amerika itu sangat berbeda jauh.

Well, tapi aku pikir jika seandainya grup ini dapat diterima oleh masyarakat USA dan berhasil sukses membangun karir mereka disana. Bukan tidak mungkin jika nantinya akan ada sister group AKB48 di Amerika, hal yang selama ini dimimpikan oleh Yasushi Akimoto akan menjadi kenyataan.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^