Friday 4 October 2013

Lovely ★ Doll (2)

Lovely ★ DOLL [愛乙女★DOLL] merayakan hari pertama pertunjukan rutin di Tokyo AKIBA Culture Theater di Akihabara.

Teater baru, yang dibuka pada awal Oktober, akan menampilkan pertunjukan live oleh grup ini pada hari rabu dengan pertunjukan spesial selama akhir pekan. Kelompok yang terdiri dari Miyu Aisako [愛 迫 みゆ] , Yuki Iwasaki [岩崎 梦 生] , Mayu Ashizawa [芦 崎 麻 耶] , Kana Tsuzuki [都築 か な] , Haruna [ハルナ] , dan Yuriko Sano [佐野友 里 子] sudah siap bergabung memenuhi pasar musik dengan menyebut Akihabara sebagai rumah mereka.



Grup idola pop Jepang, yang dibentuk pada tahun 2011 di bawah label rekaman Arc Jewel ini, juga memiliki sister unit, yang disebut Doll☆Element yang terdiri dari para member generasi ketiga mereka. Beberapa member telah mengambil bagian dalam AKIHABARA Backstage pass. Grup ini berencana untuk menampilkan lagu dari album mereka Doll Collection 1 yang dirilis pada bulan agustus tahun ini. Para fans, yang dikenal sebagai "Dollers", berkumpul untuk acara debutnya dan terlihat jelas mereka sangat gembira.

Para gadis ini, yang bisa dimengerti karena kegugupan mereka dengan debut home stage mereka, sebagian besar puas dengan penampilan mereka. "Terima kasih untuk curahan dukungannya, teater ini benar-benar terasa seperti rumah." Yuriko Sano bercerita "Tidak ada yang lebih menegangkan daripada berdiri di balik tirai pada malam pembukaan."

Pembelian Doll Collection 1 di CDJapan hari ini.



らぶりーどーる
Lovely ★ Doll (3)
Lovely ★ Doll (1)

source: natalie

愛乙女★DOLL Official Website
Akiba Culture Theatre Official Website

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^