Thursday 3 October 2013


Morning Musume secara pasti telah mencapai titik balik dengan pencapaian " posisi #1 selama 3 mingguan berturut-turut". . Pada saat mendengar Michishige Sayumi yang mengatakan 「Aku ingin kalian mengetahui tentang Morning Musume yang sekarang」 dalam tangisan sambil mengejar bayangan dari para senior mereka, itu membuat setiap orang bertanya-tanya tentang bagaimana cara setiap orang akan diperlukan dalam kelompok ini? Mengingat beban ini masih dipikul hingga sekarang sebagai bagian dari "Morning Musume", berikut ini adalah gadis-gadis yang bersama dengan kami sekarang .

Sayashi Riho & Suzuki Kanon, yang berumur 15 tahun dan telah melewati tahun ke-2 dan ke-9 bulan mereka..... Mimpi-mimpi dan perpecahan yang terjadi di sana . Cerita sesungguhnya dari para gadis idol yang berusia 15 tahun yang hanya bisa menjadi dirinya sendiri dengan member yang lainnya, dan member lainnya yang berusia 15 tahun yang benar-benar mencintai dan mendahulukan rasa hormat. Inilah kisah mereka .


 
(Untuk Kouhaku) Kami benar-benar ingin tampil disana!


- Dengan pencapaian "posisi #1 selama 3 mingguan berturut-turut", selamat. Bagaimana perasaan kalian ketika kalian mendengar tentang hal itu ?


Sayashi Riho
:
Minggu perilisan secara khusus telah mengguncangkan rasa kegelisahan bagi kami, tapi kami merasa ini adalah kesempatan bagi kita yang harus direbut.

Suzuki Kanon
:
Kami gugup setiap hari, iya kan. .

Sayashi :
Kami tidak peduli dengan peringkat harian juga . Kami bahkan mengatakan hal-hal seperti 「Man, disana ada artis lainnya yang benar-benar kuat 」 . Tapi ketika hasil dari single kami menempati posisi #1 selama 3 mingguan berturut-turut keluar, itu adalah sebuah kelegaan yang besar...... yang mungkin akan menjadi yang paling dekat dengan apa yang saya rasakan tentang hal ini, seperti saya akhirnya bisa merasa nyaman. Ketika single kami mencapai posisi #1 pada 2 mingguan berturut-turut, kami sebenarnya menyatakan 「Yang berikutnya akan menjadi nomer # 1 juga」...... jadi aku benar-benar senang kami bisa mencapai target itu .



-Kalian bergabung sebagai member generasi ke-9 pada tahun 2011 . Dibandingkan dengan saat ini, 2 dari kalian masih anak-anak pada waktu itu, dan saya percaya bahwa ada hari demi hari yang harus dilalui dengan perjuangan pada saat itu , namun apakah kalian pernah membayangkan bahwa kalian akan meraih posisi no. #1 selama 3 mingguan berturut-turut pada saat itu ?


Sayashi :
Oh tidakー, tidak sama sekali (lol)

Suzuki :
Sama sekali tidak! Pada saat itu seluruh hal yang kami punya di pikiran kita adalah bagaimana caranya untuk mengejar ketinggalan itu. Meskipun kami berada di latihan yang sama dengan para senior kami, kami tidak dapat cocok dengan level penampilan mereka, jadi kami harus berusaha sekeras yang kami bisa untuk menutup kesenjangan itu, bahkan jika itu cuma sedikit saja. cuma itu saja hal yang kita pikirkan. Itu sebabnya kami tidak pernah membayangkan situasi seperti ini pada saat itu .



- Pada pemimpin yang saat ini Michishige Sayumi-san, atau pemimpin ketika generasi ke-9 bergabung, Takahashi Ai-san dan Niigaki Risa-san, mereka semua berharap untuk hal yang sama , bahwa 「Kami ingin semua orang tahu Morning Musume yang saat ini, namun sejak kapan kalian berdua juga mulai memiliki semacam kesadaran untuk hal itu ?

Sayashi :
Jika kamu berbicara secara realistis, mungkin sekitar tahun lalu ( lol )

Suzuki :
Itu karena kami begitu sibuk berpikir hanya tentang diri sendiri dan bagaimana caranya untuk meningkatkannya sehingga kita tidak bisa berfokus pada hal lainnya. Itu sebabnya, bagi saya, jujur​​, itu mungkin juga di sekitar akhir tahun lalu juga ( lol )

Sayashi :
Mungkin sekitar waktu 「Renai Hunter」 atau 「One.Two.Three / The Matenrou Show」 . Pada saat itu dimana orang-orang di sekitar saya mulai mengatakan 「Baru-baru ini, saya sudah mulai menyukai lagu-lagu Momusu」, dan karena itu, saya mulai berpikir 「saya harus mulai membidik target yang lebih tinggi」 juga.

 

- Ada sekali waktu ketika Michishige-san sambil menangis mengatakan 「Saya ingin orang-orang mengetahui tentang Morning Musume yang sekarang" pada variety show 「Ougon Densetsu」 . Apaakah kalian berdua menanggung rasa frustrasi yang sama juga?


Sayashi :
Saya memiliki banyak hal yang membuat saya frustrasi tentangnya. Saya harus menyeimbangkan kegiatan sehari-hari saya dengan hal-hal seperti latihan tur, dan ada begitu banyak hal yang saya tidak bisa mengingat dengan sempurna, sehingga pada hari gladi resik sesungguhnya saya tidak bisa melakukan semuanya dengan benar dan dimarahi untuk hal itu. Meskipun saya sudah bekerja sangat keras, tidak ada hasil untuk menunjukkan untuk itu, dan aku tidak bisa membuatnya bekerja dengan benar. Itu cukup membuat frustrasi bagi dirinya sendiri, tapi bahkan saat itu berlangsung, ketika grup idola lainnya yang kurang dikenal sedang bersiap untuk pergi pada program TV. Aku khawatir, dan aku merasa sepertinya Morning Musume harus bekerja lebih keras .



- Bagaimana dengan Kanon - chan ?


Suzuki :
Tentu saja, aku tidak ingin kalah dengan grup idola lainnya juga, tapi saya juga ingin belajar dari kekuatan mereka juga. Saya percaya setiap grup memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri, jadi aku merasa seperti hanya mencuri kekuatan mereka ( lol ) .

Sayashi :
Juga, bahkan ketika kita mengatakan 「Kami ingin kalian mempelajari tentang Morning Musume saat ini」, saya ingin kita untuk terus meningkat sebagai sebuah grup, dan saya akan bekerja keras sehingga daya tarik terbesar dari Morning Musume, level penampilan kami , akan terus menerima review yang lebih baik dari semua orang.



 


- Saya percaya bahwa ada determinasi yang terhubung dengan bagaimana cara kalian mencapai posisi #1 selama 3 mingguan berturut-turut sejauh ini, tapi apakah itu tidak menimbulkan ekspektasi bahwa Morning Musume harus mencapai posisi #1 setiap saat ? Bukankah itu menjadi tekanan yang lebih besar pada kalian?


Sayashi :
Jujur , bahkan dengan posisi #1 selama 3 mingguan berturut-turut ini, ini rasanya seperti 「Apakah ini cukup ?」 . Terakhir kali Morning Musume mencapai posisi single no. #1 selama 3 mingguan berturut-turut apada dalah sekitar waktu 「The ☆ Peace!」, Dan lagu-lagu itu adalah lagu-lagu yang dimana tidak ada orang Jepang yang tidak akan mengetahui tentang hal itu. Tapi bisakah Morning Musume saat ini mencapai hasil yang sama? Itulah jenis tekanan yang kita miliki .



- Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika kalian malah mendapatkan posisi ke-2 ?
Keduanya : ( lol )


Suzuki :
Tapi itu adalah sesuatu yang tidak benar-benar ingin saya pikirkan tentangnya.

Sayashi :
Aku mencoba untuk tidak membayangkannya sama sekali ( lol )

Suzuki :
Jika kita berpikir tentang hal itu, mungkin itu mempengaruhi kita secara buruk , itu sebabnya kami akan menempatkan kepercayaan kita pada Tuhan dan para fans kami ( lol )



- Jika kalian sudah merasakan tekanan dengan posisi single no. #1 selama 3 mingguan berturut-turut, tapi Sayashi-san sudah merencanakan ke depannya dan menyatakan "posisi single no. #1 selama 4 mingguan berturut-turut" sebagai tujuannya. Ini rekor yang belum pernah dicapai dalam sejarah panjang Morning Musume .


Sayashi :
Karena kita telah melakuukannya sejauh ini, sejujurnya​, saya memiliki beberapa keyakinan............. kita melakukannya dengan benar ( lol )!?

Suzuki :
Yup. Sampai sekarang sebagian besar dari kita telah berpikir 「Bisakah kita membuatnya? 」, Tapi sekarang itu berubah menjadi 「Kita mungkin hanya perlu membuatnya」 .

Sayashi :
Tapi itu bukan seperti kita sudah puas! Ini bukan seperti kita berpikir bahwa kita pasti akan mendapatkannya, seolah-olah itu semua sudah ada di dalam tas, tidak sama sekali ...... hanya saja dengan mengatakan bahwa kita akan mendapatkannya ! , kami membangun kepercayaan diri kita sendiri dalam benar-benar mencapainya .



- Jadi, hal ini mengenai tampil di Kouhaku ?


Sayashi :
( lol ) saya selalu menontonnya di TV , dan hanya yang terpilih yang bisa tampil di sana , jadi saya tidak tahu bagaimana hal itu akan terjadi......

Suzuki :
Ini terlalu banyak mimpi sekarang jadi saya bahkan tidak bisa memahami itu .



- Saya merasa sepertinya kalian akan muncul di disana lebih dahulu.


Keduanya : Ehhhhh !

Sayashi :
Ini cuma soal waktu, saya benar-benar berdoa sekarang bahwa kita dapat muncul di sana!



- Saya benar-benar mengerti. Daripada harus 「memulai dari awal」 mulai tahun depan , jika kalian ingin tampil di Kouhaku kalian mungkin juga harus melakukannya dengan momentum dan muncul di tahun ini .


Sayashi :
Persis seperti itulah ( lol ) !

(bersambung)

source: billboard-japanblog!project


well, tulisan ini dibuat karena aku ingin mempromosikan Morning Musume dan member favoritku Sayashi Riho. Menurutku ini menarik, karena sebagai Idol Group wanita dengan sejarah karir terlama (16 tahun) di dunia musik J-Pop, Tahun 2013 ini benar-benar merupakan titik balik kembali bagi kebangkitan mereka. dan jelas mereka (tetap) merupakan ancaman nyata di belakang fenomena 48 saat ini.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^