Friday 4 October 2013

Bagaimana jika saya tidak diperlukan di Morning Musume


- Tapi sepertinya eksposur media kalian telah meningkat . Beberapa hari yang lalu kalian muncul di 「Music Station」 untuk pertama kalinya dalam 6 tahun , bagaimana perasaan kalian tentang hal itu ?

Sayashi : Itu benar ......



- Well, meskipun saya mengatakan 6 tahun, untuk kalian ber-2 itu adalah penampilan pertama kalian disana.

Suzuki : Riho-chan, kamu menonton siaran 6 tahun yang lalu juga kan ?

Sayashi : Aku masih kecil saat itu, jadi aku tidak ingat dengan jelas, tapi aku benar-benar mencintai Morning Musume saat itu, dan saya benar-benar mengagumi mereka juga, jadi aku cukup yakin aku menontonnya. Itu sebabnya, dengan penampilan kami di 「Music Station」 sebagai member Morning Musume, saya merasa seperti saya telah mendapatkan selangkah lebih dekat ke Morning Musume yang saya pernah tonton...... bagaimana aku menjelaskannya? Itu adalah mimpi besar yang terpenuhi dengan sendirinya, dan dari sudut pandang seorang anak SMP biasa, hanya orang-orang yang muncul pada program itu adalah semua entertainer/artis yang dihormati, jadi ketika kita mendengar bahwa kami akan tampil disana juga , segala hal yang saya pikirkan adalah betapa menakjubkanyan itu . Responnya luar biasa juga, dengan cara itu teman-teman saya tiba-tiba berubah menjadi sifat yang menghormati dalam surat yang mereka kirimkan kepada saya .



- ( Lol )

Sayashi : Saya pikir 「Kamu tidak perlu melakukan itu !」 kepada mereka , tapi begitulah dengan ini saya merasa betapa bahagia dan menakjubkannya itu untuk tampil di TV .

Suzuki : Teman saya mengirimkan saya sms juga, tapi dia sudah menjadi fans Morning Musume yang paling bersemangat sejak dulu. Pokoknya, dia mengirim sebuah esai yang sangat panjang dalam pesannya kepada saya ( lol ), dan aku benar-benar berterima kasih kepada para fans setia Morning Musume. Bahkan saat kami berjalan menyusuri langkah-langkah ( di Music Station ), saya cuma bisa memikirkan 「Terima kasih」 .

Sayashi : Saya benar-benar tersentuh oleh langkah-langkah itu! Sesuatu seperti 「Ah , aku berjalan di sana」 ! .



- Sesuatu seperti 「Aku pernah melihat ini di TV」 ( lol ) ?

Sayashi : Memang benar! Rasanya seperti 「 Yang Ini! Yang itu! 」 pada segala sesuatu yang terlihat !. Dan pada saat perkenalan dengan tamu lainnya sebelum acara juga membuat saya berpikir 「 Ah, mereka ada di sini juga! 」 .



- Sebelumnya memang sering dikatakan bahwa 「 Meskipun nama-nama Michishige-san dan Tanaka ( Reina )- san dikenal , nama kami tidaklah dikenal 」 . Tetapi dengan efek dari meningkatnya eksposur media kalian baru-baru ini, tidakkah akan membuat kalian akan lebih dikenal sekarang? Seperti dikenali pada saat di jalanan.

Sayashi : Ah, hal semacam itu memang meningkat tetapi tidak terlalu sih.



- Semacam itu tetapi tidak terlalu ( lol )

Sayashi : Juga , bahkan jika mereka tidak tahu nama saya , mereka hanya mengatakan hal-hal seperti 「 Kamu gadis dengan nama yang benar-benar sulit 」 ( lol )



- Untuk publik lainnya, generasi ke 9 masih belum lepas dari citra sebagai "anggota baru", tetapi kenyataannya adalah kalian sudah ada sekitar selama 2 tahun dan 9 bulan. Kalian berdua sudah berusia 15 tahun dan menjadi bagian dari inti pusat dari grup ini, tapi bagaimana perasaan kalian saat melalui perjalanan untuk mencapai titik ini ?

Suzuki : Kami hanya terus berjalan.

Sayashi : Itu semua benar-benar terjadi hanya dalam sekejap mata, dengan gen ke-9 yang selanjutnya masuk dalam barisan setelah Michishige-san, kecepatan akan hal itu berubah benar-benar semakin cepat. Kami memiliki beberapa kelulusan satu demi satu dengan member gen ke-5, kemudian gen ke-6, dan juga gen ke-8.

Suzuki : Dengan setiap tur itu seperti 「 Mereka tidak akan berada di sini lagi ...... 」 , dan rasanya benar-benar kesepian. Perasaan itu benar-benar semakin meningkat setelah kami bergabung. Lineup yang tidak berubah dalam 4 tahun sebelum itu, dan kemudian secara tiba-tiba segalanya berubah, bahkan ketika kita masih belum siap untuk itu, semua orang sudah lulus.



- Ketika Michishige-san lulusan, gen ke-9 akan menjadi yang paling senior dalam kelompok.

Sayashi : Itu benar...... Kegiatan Morning Musume saat ini dapat dikaitkan dengan hasil usaha Michishige-san, dan di mana pun Michishige-san pergi dia diakui sebagai "Michishige Sayumi". Dia menonjol di mana pun dia berada. Kami juga ingin menjadi seperti itu, 「 Jadi kita harus mencoba yang terbaik untuk bisa menonjol lebih sedikit ! 」 , Dan kami melakukan yang terbaik untuk mencoba dan mendapatkan pengakuan wajah kami, tapi itu benar hanya Michishige-san adalah satu-satunya dengan kehadiran semacam itu.



- Aku yakin bahwa tekanan pada akhirnya itu cukup berat, tetapi kalian sudah berada di grup selama 2 tahun dan 9 bulan. Kalau boleh jujur, adakah saat di mana kalian merasa seperti 「 Aku tidak bisa melakukannya 」 atau 「 Aku tidak bisa meneruskannya lagi ...... 」 ?

Sayashi : Sejujurnya, aku sering sekali merasakan itu. Morning Musume benar-benar adalah grup yang ada berkat upaya dari para senior kami. Itu sebabnya aku tidak bisa berdaya namun kadang-kadang memikirkan ini 「 Dapatkah seseorang seperti saya terus di Morning Musume ? 」 Atau 「 Apakah saya tidak diperlukan di Morning Musume 」, hal-hal seperti itu ...... itu sebabnya aku harus menemukan semua kelemahan saya dan entah bagaimana melakukan sesuatu mengenai mereka .



- Situasi seperti apa yang akan membuat kalian berpikir 「 Saya tidak diperlukan di Morning Musume 」 ?

Sayashi : Itu hanya terjadi secara spontan . 「 Dapatkah saya melanjutkan itu bahkan dengan saya yang sekarang ini ? 」 Saya sudah berhenti memikirkan tentang itu sekarang, tapi pertama kalinya itu terjadi sekitar 2 tahun yang lalu. Aku merasa sepertinya aku bisa meningkatkan lebih selama periode itu, tapi aku tidak bisa meningkatkan sebanyak yang saya inginkan itu. Dengan masuknya gen ke-9 dan pengharapan kepada kami , aku merasa seperti saya harus cocok dengan harapan mereka namun entah bagaimana jadinya gagal, jadi saya sangat tidak menentu dan kemudian menjadi khawatir.



- Apakah Kanon-chan memiliki masalah yang sama ?

Suzuki : Bagian tersulit adalah saat latihan pertama saya setelah bergabung, tapi karena aku baru saja bergabung disana, saya bahkan tidak pernah memikirkan hal-hal seperti 「 Mari kita berhenti 」 kemudian. Pada dasarnya saya hanya harus bekerja keras. Tapi setelah melewati titik itu, meskipun itu tidak sering memukul saya, tapi terkadang aku bertanya-tanya apakah aku diperlukan. Aku bertanya-tanya bagaimana saya harus berubah. Aku berpikir tentang hal-hal itu sepanjang waktu. Ini tidak seperti aku ingin berhenti hanya karena hal-hal buruk terjadi. 「 Aku tidak pernah berpikir untuk berhenti sama sekali 」 saya dapat mengatakan ini , tapi 「 Aku selalu merasa seperti berhenti 」. Apakah kamu mengerti?



- Aku mengerti. kamu tidak pernah berpikir untuk berhenti dari Morning Musume , tetapi kamu selalu bertanya-tanya apakah kamu dibutuhkan oleh Morning Musume .

Suzuki : aku merasa seperti itu selama 2 tahun dan 9 bulan .



- Sekitar musim gugur tahun lalu, kamu menulis di blogmu dimana 「 aku bermimpi bahwa aku dibuat untuk berhenti dari Morning Musume untuk beberapa alasan hari ini. 」, bukan.

Sayashi : Dia melakukannya !



- Itu cukup mengejutkan .

Suzuki : Aku sendiri juga terkejut ( lol ) . Pada saat itu, itu adalah menjelang akhir tur kami dan saya dimarahi karena 「 Bukankah kamu hanya benar-benar mengacaukan selama MC 」 . Dan kemudian aku mempunyai impian itu dimana saya yang dibuat untuk berhenti dari Morning Musume setelah itu. Mungkin secara sadar aku berpikir 「 Ini akan buruk jika aku terus seperti ini 」 dimana itu memicu mimpi tersebut. meskipun saya tidak mengingatnya dengan jelas sekarang ......

Sayashi : Ketika saya melihat posting tersebut aku merasa seperti 「 Oi ! 」 ( Lol )

Suzuki : Aku bahkan tidak ingat menulis posting tersebut ( lol )



- By the way, kalian berdua tidak hanya pada generasi yang sama, tetapi juga usia yang sama. Apakah kalian membicarakan masalah kalian dengan satu sama lain ?

Sayashi : Untuk tur yang pertama kami memiliki terlalu banyak hal yang perlu diingat dan menjadi stres karena itu, sehingga kita sering menggerutu satu sama lain tentang hal itu...... ya kan?

Suzuki : Ini benar-benar berbeda dari cara yang kita sekarang ini, kembali ke saat itu maka itu adalah suasana yang benar-benar buruk !

Sayashi : Misalnya ketika seseorang menunjukkan kepada kita 「 Ini tidak cukup di sini 」 , kita akan menjadi seperti 「 ......iya iya kita tahu 」 ( lol ) . Tak satu pun dari kami punya waktu untuk bersantai untuk diri kita sendiri , sehingga kita nyaris tidak terhindar agar bisa memikiran untuk orang lain. Itu adalah sesuatu yang kita benar-benar harus renungkan, dan sekarang kami telah bergerak menjadi seperti 「 Minta Maaf 」 kepada satu sama lain ketika sesuatu seperti ini terjadi .

Suzuki : Tapi itu agak lucu ketika kita memikirkan tentang hal itu sekarang .

Sayashi : Hanya kembali memikirkan bagaimana hal itu terjadi kemudian cuma membuat kita tertawa sekarang. Faktanya adalah kami semua adalah anak nakal yang sedikit bermuka masam saat itu. Di satu sisi, kami telah mendapati ke sebuah penyelesaian yang baik.

(bersambung)

source: billboard-japanblog!project

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^