Tuesday 1 October 2013


Pada tanggal 28 September, mantan member AKB48 Shinoda Mariko muncul pada konferensi pers sebelum acara fashion dan musik 'Girls Award2013Autumn/Winter' dimana ia mengumumkan bahwa ia telah menjadi petugas kabin yang berwenang untuk penerbangan bertarif murah (low cost carrier (LCC) pesawat 'Peach'.


Sebuah pesawat dengan gambar Shinoda akan diperkenalkan pada tanggal 27 Oktober. Pada hari yang sama, ia akan naik ke pesawat sebagai bagian dari awak kabin pada penerbangan jam 7:10 am dari Bandara Kansai ke bandara Narita. "Aku gugup, tapi ini adalah hal yang jarang untuk memiliki pesawat dengan gambarku sendiri terbang di udara jadi saya ingin menikmatinya," komentar dia. Dia juga bercerita bahwa dia akan berlatih tentang cara memberikan pengumuman di dalam penerbangan "Aku ingin menjumpai para pelanggan dan memberikan mereka high five (tos-tosan)."

Shinoda muncul di acara tersebut dengan mengenakan baju yang ia dirancang sendiri. Dia memberikan daya tariknya dengan berkata, "Baju ini menunjukkan keseksian saat melihat para kru pesawat." Sudah lebih dari 2 bulan sejak kelulusannya dari AKB48 Shinoda mengatakan bahwa, "Saya sekarang dapat mengambil satu hari libur dalam seminggu, jadi saya bisa berkonsentrasi pada berbagai hal seperti mendesain."




 


source: tokyohivesankeitokyopopline

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^