Friday 4 October 2013



12 member Grup idola Sakura Gakuin akhirnya kembali dengan single keenam mereka. Single terakhir yang mereka rilis adalah, My Graduation Toss, pada bulan Februari, jadi sudah cukup lama sejak grup ini telah merilis semuanya. Grup ini telah disibukkan dengan audisi tahunan mereka. Ganbare!! adalah single pertama dengan menyertakan member terbarunya Saki dan Aiko .

Single yang terbaru ini agak sedikit berbeda dari single sebelumnya. Meskipun ini adalah lagu klasik khas Sakura Gakuin. Ini merupakan lagu dengan nada upbeat, mudah untuk mengikuti melodinya, dan kekurangan line solo seperti semua lagu yang mereka miliki. Lagu ini juga sedikit bernuansa rock. Aku mulai melihat lebih banyak nuansa rock yang menonjol di lagu-lagu mereka. Jujur, aku benar-benar tidak peduli terlalu banyak untuk lagunya. My Graduation Toss dan Wonderful Journey adalah lagu yang menakjubkan, dan aku merasa seperti lagu yang terbaru ini tidak berada pada tingkat yang sama dengan yang sebelumnya.

Apa yang membuat single ini berbeda adalah bahwa grup ini menunjukkan bagaimana mereka sangat ingin tampil di Nippon Budokan. Tampil disana adalah tujuan terbesar bagi kebanyakan para idol! Grup 48, Tokyo Girls' Style, Momoiro Clover Z, dan Morning Musume semuanya dilakukan di sana.



Di dalam MV ini, semua gadis diperlihatkan berlari estafet menuju ke tempat Nippon Budokan. Judul lagunya Ganbare!! benar-benar tepat di sini. MV ini benar-benar bagus. berada di luar ruangan, dan menunjukkan banyak pemandangan. Orang-orang pasti berpikir bahwa mereka pasti gila ketika mereka sedang melakukan syuting ini. Namun apakah mereka benar-benar berlari sepanjang jalan disini itu masih menjadi sebuah misteri .

Aku pikir bahwa single ini adalah sebuah langkah maju yang besar bagi grup ini. Di masa lalu, grup ini tidak tampak begitu aktif karena jarak rilis single mereka yang begitu jauh, dan mereka tidak benar-benar tampaknya memiliki tujuan yang jelas. Tapi, melalui single ini ada sebuah keyakinan tersendiri bahwa mereka sedang mengejar tujuan yang besar!

source: nihongogo

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^