Thursday 29 August 2013

image

Akimoto Sayaka
dari AKB48, menggelar konser kelulusan di AKB48 Theater, Akihabara, Tokyo pada tanggal 28.

Pada awal encore, ia menampilkan lagu solo pertamanya "Mushi no Ballad", sebuah lagu yang memiliki tempat khusus di hatinya dan menampilkan kemampuan pita suara dia yang hebat sehingga setiap member akan mengenalinya saat dia menyanyi. Setelah bernyanyi, ia mengakui kekhawatirannya mengenai lagu tersebut, katanya "Baik lirik dan lagu ini adalah sulit, dan saya selalu gemetar saat di belakang panggung," namun dia juga menunjukkan perasaan puasnya, dengan mengatakan, "Ini mungkin berbeda dari isi di dalam lirik itu, tapi saya pikir akhirnya saya bisa menyanyikan itu dengan tersenyum."


image

Akimoto mengenang kembali, dengan mengatakan, "Saya telah banyak berubah sejak aku bergabung dengan AKB48. Karena dukungan dari semua fans, saya menerima gelar 'kapten' untuk pertama kalinya. Ketika aku masih pelajar, aku absen dari banyak kegiatan klub dan aku tidak pernah bertahan dengan hal apapun untuk waktu yang lama, namun saya tidak pernah merasa untuk ingin keluar dari AKB48." Dia berkomentar positif, "Aku ingin terus menari di theater, namun bekerja dan melakukan kegiatan itu sebagai Akimoto Sayaka sendiri adalah cara saya untuk membalas budi kepada AKB48. Juga, saya merasa sepertinya saya akan bisa kembali ke sini."

image

Pada akhirnya, di tengah-tengah air mata, dia menyampaikan pesan kepada para fans, "Aku yakin aku akan tetap memiliki interaksi dengan banyak teman dan AKB48 di masa depan. Aku mampu menjadi saya yang hari ini, terima kasih kepada kalian semua. Aku ingin terus menghargai hubungan ini. Terima kasih."

image

Akimoto diterima menjadi member AKB48 pada bulan Februari 2006 melalui "audisi member generasi 2 AKB48." Dari bulan Agustus 2010 hingga akhir Oktober 2012, ia bekerja keras sebagai kapten Team K dan tokoh sentral dari tim itu.

image

image

source:  mdpr | nanamekaramariko

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^