Sunday 25 August 2013

Stella JKT48 Ingin Bermain di Film Musikal 



Bermain di film musikal tentunya tidak mudah. Selain jago akting, kualitas vokal juga harus oke. Hal ini ternyata adalah impian Stella Cornelia. Pemeran Rena di Bima Satria Garuda ini berharap bisa bermain di film musikal jika ada kesempatan.

"Pengen banget, aku nonton Les Miserables sama anak-anak JKT48 juga, dan banyak yang ngantuk. Tapi aku malah semangat sendiri, nggak ngantuk," ucapnya saat ia mampir ke markas HAI, Kamis (21/8).

"Aku suka banget film-film seperti itu, agak berat, dan musik sama akting dicampur. Jadi itu, kan, tantangannya lebih besar lagi," lanjutnya.

Yap, Stella sudah sukses di dunia tarik suara bersama JKT48 dan menjajal dunia akting di Bima Satria Garuda. Dirinya juga ingin menguji jika keduanya disatukan secara bersamaan. "Pengennya, sih, suatu saat mau mencoba. Kalau diberi kesempatan. Semoga saja ada," tambahnya.

 
Stella JKT48 : Pengen Banget Suatu Saat Satu Single Sama Sonia 



Sonia Natalia atau Sonia JKT48 baru aja mencatatkan prestasi buat dirinya sendiri. Adik kandung dari Stella Cornelia ini akhirnya mampu masuk ke dalam senbatsu single 'Koisuru Fortune Cookie' JKT48 yang dirilis pada Rabu (21/8) kemarin, bersamaan dengan AKB48.

Seperti diketahui sebelumnya, untuk JKT48, 16 membernya ialah Haruka, Melody, Shania, Nabilah, Ve, Akicha, Ayana, Rena, Beby, Kinal, Sonia, Naomi, Ayen, Yupi, Della, dan Ikha. Hadirnya Sonia mengingatkan fans pada sosok kakaknya, Stella Cornelia, yang biasanya lebih sering tampil.

Stella pun menyatakan kebanggaannya terhadap sang adik. Member yang juga pemeran Rena Iskandar dalam serial 'Bima Satria Garuda' ini senang sekali melihat hasil kerja keras Sonia di JKT48.
Member yang suka dengan tokoh superhero Ultraman ini pun mengatakan keinginannya untuk bisa satu senbatsu single dengan Sonia suatu saat nanti.

"Yang pasti Aku bangga, meskipun nggak masuk senbatsu gitu dan ada single sebelumnya yang Aku nggak masuk. Tapi adik aku akhirnya di 'Koisuru Fortune Cookie' ini masuk. Ini kan bukan proyek yang main-main juga karena besar. Karena ini kan lagu baru dan kita rilisnya bersamaan dengan AKB48. Jadi aku bangga dengan adikku," ujar Stella

"Pengen banget suatu saat nanti bisa satu lagu, satu single, atau satu album yang nanti ada nama kita berdua di satu lagu itu. Selama ini kan kalau nggak aku doang, Sonia doang. Pengennya ntar suatu saat bisalah nama kita berdua masuk barengan," papar Stella saat mampir ke markas HAI pada Kamis (22/8) kemarin.

Menurut member yang terlihat fashionable ini, Sonia tengah berada 'di atas roda berputar', berkat kerja kerasnya. Stella pun nggak berhenti membanggakan adiknya ini.

"Kadang-kadang orang ada di atas dan kadang ada di bawah gitu. Jadi ya berbalik semuanya, jadi sama-sama berusaha dan ini usaha Sonia dari dulu. Yang pasti ya gitu, bangga banget," terangnya.


Nat JKT48 Suka Galau!



Semua orang pasti pernah merasakan perasaan yang satu ini, galau! Galau karena cinta, uang, atau apa pun. Sama halnya dengan member yang akrab disapa Nat ini. Dibalik candaan dan tingkah lucunya, ternyata Nat menyembunyikan sesuatu!

"Aku, tuh, suka galau. Walaupun kata Hanna aku suka ngelawak, tapi tiap malam aku suka galau, hehehe... Mungkin, aku menyembunyikan kegalauan aku lewat lawakan ke teman-teman, hehehe..." ungkap member yang ngefans dengan Rio Dewanto.

Dibalik kegalauannya itu, ternyata terselip satu pengalaman unik, nih. Dan cuma kepada HAI, Nat membeberkan rahasianya.

"Aku pernah nangis sambil makan bakso. Ceritanya, dulu kakek aku meninggal, dan aku dapat kabar itu pas makan bakso. Aku nangis. Teman-teman aku pada nyuruh supaya aku pulang. Akhirnya, aku baru mau pulang sampai bakso yang aku makan itu habis. Hahaha..." beber Nat.

source: 1234

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^