Saturday 31 August 2013

Pendapat Music Director AKB48 Yuasa Junji mengenai Itano "Dia secara pasti dibutuhkan dalam industri musik"


"Aku akan menantikan untuk karya musiknya, liriknya mulai dari sekarang,"
kata Yuasa Junji, yang merupakan CEO dari Sizuk Entertainment dan yang bertanggung jawab atas musik AKB48 .

Sebagai pemimpin fashion dari AKB48, Itano sangat populer di kalangan wanita Jepang dan selalu menjadi yang populer nomer 1 atau ke-2 di kalangan para gadis yang mengikuti audisi untuk menjadi bagian dari AKB48. "Dia adalah tipe orang yang sering dilihat dan didambakan oleh para wanita."

source: sponichi


 Visi Itano untuk memulai karir solonya "Saya ingin mengubah persepsi masyarakat tentang karakter saya"



- Apa yang kamu rencanakan setelah lulus?

Aku ingin terjun di dunia musik dan akting lagi. Saya mampu melakukan berbagai jenis pekerjaan di AKB, tapi aku tidak pernah bisa berkonsentrasi di bidang itu. Saya ingin bekerja di bidang itu dengan benar, satu demi satu.


- Apa yang kamu harapkan di bidang pekerjaan musik ?

Aku ingin melakukan lebih banyak konser, mendapatkan pengalaman dan akhirnya merilis sebuah album.


- Jadi, Kamu akan kembali sebagai penyanyi setelah lulus ?

Ya, tapi tidak sebelum saya pergi berlibur. Dalam 8 tahun ini, saya belum dapat menikmati liburan selama 1 minggu, jadi saya memikirkan untuk pergi ke luar negeri dengan keluarga saya saat ini.


- Negara manakah yang kamu rencanakan untuk dikunjungi?

Aku ingin mengunjungi taman hiburan menakutkan di Amerika! Aku sudah memeriksa rinciannya, tampaknya seperti ada sesuatu seperti Fuji Q Highlands di Amerika.


- Setelah lulus, Aturan anti cinta tidak akan lagi berlaku untuk kamu kan?

Saya ingin menjalin hubungan yang tepat, tapi bukan berarti karena inilah saya berhenti dari AKB48. Aku ingin jatuh cinta, menjadi cantik sepanjang masa, dan menikah di masa depan .


- Suami sempurna kamu adalah .. ?

Saya menyukai anak-anak, jadi dia haruslah merupakan seseorang yang bisa merawat mereka dengan baik. Juga , seseorang yang memiliki hati yang besar.


- Kemungkinan kamu menikah langsung setelah lulus ?

Tidak sama sekali, saya ingin bekerja dengan baik sebelum menikah.


- Pesan terakhir untuk para fansmu?

Saya akan terus berkembang setelah lulus. Seperti aku menyukai musik, aku akan terus melanjutkannya di bidang ini. Di atas semua itu, itu akan menjadi hebat jika saya dapat menunjukkan sisi yang berbeda untuk diriku sendiri . Aku akan terus memancarkan gambar saya, sehingga kalian akan berpikir "Apakah ini benar-benar Itano Tomomi?!".


source: sponichi


250.000 orang melihat siaran langsung penampilan kelulusan Tomochin di Theater.


Itano Tomomi AKB48 mengadakan penampilan terakhirnya di Theater Akihabara pada tanggal 27 Agustus 2013.

Menjelang akhir, Oshima Yuko mengatakan "Saya senang kami bisa berdiri bersama di atas panggung." Takahashi Minami berkata "Ini sangat berat untuk mengantar kepergian seseorang, saya benar-benar berpikir tentang kelulusan selanjutnya dari yang lainnya. Aku akan meluluskan diri pada waktu saya sendiri, tetapi saya juga ingin yang lainnya belajar mengenai hal-hal yang ditinggalkan oleh Tomo, jadi saya pikir saya akan tinggal untuk sementara waktu lagi."

Membalas tentang itu, Itano mengatakan "Terima kasih untuk 8 tahun ini. Banyak hal yang terjadi tahun ini, dan mereka telah menyajikan persahabatan yang lebih erat antara saya dan para member. Jalan yang saya telah tempuh sejauh ini tidaklah salah. Ini adalah takdir yang membawa saya bersama-sama dengan para member, staff dan fans aku. Saya akan bekerja keras untuk mencapai impian saya dari sekarang. Semua hal yang telah saya atasi akan menjadi keberanian saya untuk bekerja lebih keras di masa depan ."
Ex-member AKB48 Kasai Tomomi juga membuat penampilan spesial, mengatakan "Selamat atas kelulusanmu. Maaf karena tidak membalas suratmu. Sebenarnya sebelum kelulusan ini kita berdebat seperti biasa. Hari ini, kita akan berbaikan kembali."

source: sponichi


"Kami selalu terlambat," kata Kojima Haruna

"Ketika saya pikir saya adalah satu-satunya yang terlambat, Tomo yang mengenakan kacamata hitam muncul di sampingku dan kami bergegas untuk mengejar kereta cepat atau pesawat bersama-sama,"
dia mengaku.

source: yahoo


Itano Tomomi menyebut Aigasa Moe sebagai penggantinya di AKB48


Itano menyebutkan bahwa dia akan menjadi dekat dengan member generasi ke-14 Aigasa Moe , yang baru-baru dipromosikan untuk menjadi member reguler di team 4.

Dengan rambut panjang dan terlihat cantik, Aigasa Moe menyerupai Itano dalam beberapa cara . "Silakan menjadi pengganti saya," kata Tomochin.

Karena semua orang di sekelilingnya berambut hitam semua, maka orang yang sedang dimaksud oleh Tomochin itu adalah Aigasa yang juga mewarnai rambutnya coklat.

Oshima Yuko mengatakan "Pada awalnya, mewarnai rambut kita itu bertentangan dengan aturan . Tomochin adalah satu-satunya yang mendapat OK (persetujuan) untuk mengubah warna rambutnya. Dia adalah orang yang membuka jalan bagi kita untuk mengubah warna rambut kami."

source: tokyo-sports


"Aku ingin melakukan kencan yang normal" kata Itano Tomomi
 


- Apa yang kamu pikirkan pada saat kemunculan Maeda Atsuko di Tokyo Dome untuk konser kelulusanmu ?

Aku benar-benar terkejut . Aku sebenarnya telah menerima surat yang mengatakan mereka tidak datang . Mereka berdua ini adalah orang yang sangat aku suka. Ketika mereka lulus, aku merasa menyesal tidak mampu lulus di hadapan mereka. Jadi aku benar-benar senang bahwa mereka muncul.

- Apakah kamu ingin mengejar bidang aking seperti Maeda ?

Ya , karena para member mencoba hal itu, jadi saya ingin bekerja keras untuk hal itu juga.


- Kamu akan dapat berkencan saat ini setelah kelulusanmu .

Saya ingin berkencan jika ada orang yang baik, tapi aku tidak lulus karena aku ingin berkencan .

- Kemanakah kamu ingin pergi untuk kencan?

Di mana saja yang normal. Saya tidak punya tempat-tempat tertentu yang saya ingin pergi.


- Apakah hal pertama yang kamu ingin lakukan setelah lulus ?

Saya ingin pergi berlibur dengan keluarga saya . Ini adalah sesuatu yang saya belum mampu saya lakukan sejak saya berusia 14 tahun. Lokasinya rahasia.
(well, kalau kamu sudah baca yang diatas, sudah jelas kalau tempat yang dimaksud itu adalah Amerika)

- Kojima Haruna mengatakan bahwa disini hanya terdapat 3 orang saja dari member generasi ke-1 yang tersisa sekarang, dan oleh karena itu jika ia berhenti maka tidak akan ada lagi "bunga" dalam grup?

Itu sangat kejam dari dia (tertawa). Miichan adalah bunga dalam haknya sendiri. Ada juga banyak junior, sehingga ada hal-hal yang akan merubah AKB48.


- Apakah ada pembicaraan tentang mengubah citra kamu?

Saya masih belum bisa bicara tentang hal itu, tapi aku akan mengubah penampilan saya, jadi silakan memperhatikan mengenai itu. Potong pendek? Tidak akan.


- Apa yang kamu bicarakan dengan Shimazaki Haruka ?

Saya menerima surat darinya ketika aku memasuki theater hari ini. Saya pikir saya akan menangis, jadi saya masih belum membacanya. Dia tidak bisa mengekspresikan dirinya dengan baik dalam kata-kata, sehingga dia kelihatan imut seperti itu. Dia seperti keluarga . Aku juga ingin menulis surat untuknya.


- Kamu awalnya adalah Akihabara Idol , tapi selama bertahun-tahun kamu telah menjadi seorang panutan bagi para gadis SMA.

Saya sangat senang... Ini adalah sesuatu seperti kekuatanku. Karena saya memiiliki para gadis ini yang memperhatikanku, aku mampu bekerja keras dan menjadi terdorong.


source: yahoo

credit to: allthingsjpop

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^