Tuesday 27 August 2013


Hari ini, tanggal 26 Agustus, prefektur Okayama menunjuk member JKT48 (sister group dari AKB48, yang berbasis di Jakarta, Indonesia) Melody Nurramdhani Laksani (21) sebagai "Okayama Fruit Taishi (Duta Buah-buahan Okayama)" untuk memasarkan buah khas mereka ke luar negeri.

Upacara peresmian diadakan di kantor prefektur. Manajer Pertanian, Mr. Kazuo Sato menyerahkan surat pengangkatan dan Tasuki (Kain Selempangan). "Saya memiliki minat di bidang pertanian Jepang yang canggih sebelumnya dan saya ingin memperkenalkan hal-hal yang terbaik dari buah Okayama ke Indonesia," kata Melody.

Prefektur Okayama, dalam upaya untuk meningkatkan kehadiran mereka di Indonesia, meminta Melody untuk mengambil peran barunya sebagai seorang duta yang juga mempelajari teknologi pertanian di universitas lokal (Indonesia). Dari tanggal 26 sampai 28 (3 hari), dia akan merasakan pengalaman panen persik dan anggur di rumah pertanian yang dirahasiakan di Okayama. Sementara pada bulan September, dia akan menjadi juru bicara untuk buah-buahan Okayama di Jakarta.

source: sanspo | jkt48stuff

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^