Thursday 29 August 2013

image

Itano Tomomi, yang lulus dari AKB48 pada tanggal 27, membagikan perasaannya pada sehari setelah kelulusan dia.

Pada blognya yang tertanggal pada tanggal 28, Itano mengenang kembali 8 tahunnya didalam grup.

Dia berkomentar, "Dalam 8 tahun, ada banyak kali hal yang kasar, berita yang menyedihkan, dan acara yang mengecewakan, namun disana juga terdapat sesuatu yang lebih menyenangkan dan berita yang menggembirakan. Selalu ada teman-teman di sampingku dan kami saling mendukung dan berbagi perspektif yang sama," dan mengungkapkan perasaan dia yang sejujurnya ​​bahwa mengatakan selamat tinggal kepada para member yang berbagi banyak pengalaman dan menghabiskan banyak waktu dengan dia itu "kejam."

Mengenang kembali pada aktivitasnya bersama dengan AKB48, ia mengungkapkan bahwa hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah hari pertama saat dia pergi ke teater. Seperti pada kenangan di teater AKB48, titik awal mereka, yang tak ada habisnya, dan dia menyampaikan perasaannya, "Theater AKB48 adalah tempat yang tak tergantikan bagiku."

Mengenai masa depannya, dia menyatakan, "Saya telah membuat awal untuk kegiatan solo sekali lagi di theater kemarin, jadi saya akan bergerak ke arah yang baru satu langkah pada satu waktu mulai hari ini." Untuk para member, staff, dan para fans, dia mengirim pesan, "Melalui kelulusanku, aku telah menerima banyak cinta dari semua orang dan itu membuat saya menyadari betapa aku mencintai kalian. Aku sangat senang bisa bertemu dengan kalian semua. Bahkan jika seandainya salah satu dari kalian tidak ada, saya pasti tidak akan berada di tempat saya yang sekarang ini."

Dia telah menerima lebih dari 700 komentar dari para fans untuk merayakan perjalanannya baru dia, antara lain: "Tomochin, selamat atas kelulusanmu," "Terima kasih atas kerja kerasnya selama 8 tahun ini," "Aku akan selalu mencintaimu bahkan ketika kamu melakukan solo."

image

source: mdpr | nanamekaramariko

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^