Sunday 1 September 2013

Sayaka Akimoto Graduates (31)

Malam penampilan terakhir untuk Sayaka Akimoto di AKB48 Theater diadakan pada tanggal 28 Agustus, ini adalah penampilan terakhir Sayaka di atas panggung sebagai member grup idola populer.

Setelah upacara kelulusan diadakan di Tokyo Dome pada tanggal 22 Agustus di depan kerumunan penonton yang memadati stadion, diadakan pertunjukkan yang lebih pribadi di lokasi yang lebih sentimental. Tempat di mana AKB48 lahir, AKB48 Theater di pusat Akihabara di Don Quixote Complex, untuk mengucapkan selamat tinggal yang lebih menyentuh.

Sayaka memenuhi udara dengan vokal dia yang kuat di "Mushi no Ballad" dimana lagu ini dipakai sebagai salah penampilan penutupan dia di Tokyo Dome. Dia berbagi cerita dengan orang-orang "Ini adalah sebuah lagu yang sulit untuk dinyanyikan, aku menjadi gugup sebelum lagu ini dinyanyikan." Lanjutnya "Saya pikir saya lebih gugup hari ini, dan aku punya satu lagu lagi saya ingin dibagikan dengan kalian." Sementara dia menahan air mata selama penampilannya untuk "Tsuyosa to Yowasa no Made" beberapa member AKB48 yang telah lulus Tomomi Kassai, Yuka Masuda dan Natsumi Matsubara naik ke atas panggung bersama dengan para member yang sekarang Yuko Oshima, Sae Miyazawa, Ayaka Umeda dan Kana Kobayashi.
Pada akhir lagu Sayaka diberikan sebuah album foto yang berisikan pesan dari semua member dan sebuah karangan bunga. "Saya telah banyak berubah sejak saya bergabung ke AKB48, saya selalu didukung oleh para fans" Sayaka mengatakan lagi "Bahkan dalam ha; menghadapi tanggung jawab sekolahku, saya tidak pernah ingin meninggalkan AKB48." Akimoto berbicara kepada para fans-nya "Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian."

Sementara acara ditutup dengan para fans yang meneriakkan namanya dan Sayaka menangggapinya dengan membungkuk serendah-rendahnya "Terima kasih banyak. Mohon terus mendukung aku di masa depan. Terima kasih dan terima kasih Team K!" Bahkan saat ia keluar dari panggung untuk terakhir kalinya, chant itu tidak berhenti dan tetap bergema di belakangnya.


Member yang berpartisipasi: 
Maria Abe, Mayumi Uchida, Yuko Oshima, Rie Kitahara, Asuka Kuramochi, Kana Kobayashi, Haruka Shimada, Shihori Suzuki, Rina Konno, Chisato Nakata, Mariya Nagao, Nana Fujita, Ami Maeda, Jurina Matsui, Miho Miyazaki, Nao Furuhata, Amina Sato, Rina Hirata, Tomu Muto, Ayaka Umeda, Sae Miyazawa, Tomomi Kasai, Yuka Masuda, Natsumi Matsubara.

Sayaka Akimoto Graduates (1) Sayaka Akimoto Graduates (2) Sayaka Akimoto Graduates (3)  Sayaka Akimoto Graduates (5) Sayaka Akimoto Graduates (7) Sayaka Akimoto Graduates (12) Sayaka Akimoto Graduates (10) Sayaka Akimoto Graduates (24) Sayaka Akimoto Graduates (26) Sayaka Akimoto Graduates (34) Sayaka Akimoto Graduates (41) Sayaka Akimoto Graduates (4) Sayaka Akimoto Graduates (6)  Sayaka Akimoto Graduates (8) Sayaka Akimoto Graduates (9)  Sayaka Akimoto Graduates (11)  Sayaka Akimoto Graduates (13) Sayaka Akimoto Graduates (14) Sayaka Akimoto Graduates (15) Sayaka Akimoto Graduates (16) Sayaka Akimoto Graduates (17) Sayaka Akimoto Graduates (18) Sayaka Akimoto Graduates (19) Sayaka Akimoto Graduates (20) Sayaka Akimoto Graduates (21) Sayaka Akimoto Graduates (22) Sayaka Akimoto Graduates (23)  Sayaka Akimoto Graduates (25)  Sayaka Akimoto Graduates (27) Sayaka Akimoto Graduates (28) Sayaka Akimoto Graduates (29) Sayaka Akimoto Graduates (30) Sayaka Akimoto Graduates (31) Sayaka Akimoto Graduates (32) Sayaka Akimoto Graduates (33)  Sayaka Akimoto Graduates (35) Sayaka Akimoto Graduates (36) Sayaka Akimoto Graduates (37) Sayaka Akimoto Graduates (38) Sayaka Akimoto Graduates (39) Sayaka Akimoto Graduates (40)  Sayaka Akimoto Graduates (42) Sayaka Akimoto Graduates (43) Sayaka Akimoto Graduates (44) Sayaka Akimoto Graduates (45) Sayaka Akimoto Graduates (46) Sayaka Akimoto Graduates (47) Sayaka Akimoto Graduates (48) Sayaka Akimoto Graduates (49) Sayaka Akimoto Graduates (50) Sayaka Akimoto Graduates (51) Sayaka Akimoto Graduates (52) Sayaka Akimoto Graduates (53) Sayaka Akimoto Graduates (54) Sayaka Akimoto Graduates (55) Sayaka Akimoto Graduates (56) Sayaka Akimoto Graduates (57) Sayaka Akimoto Graduates (58) Sayaka Akimoto Graduates (59)

source: natalie | nihongogo

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^