Friday 6 September 2013


Di atas panggung , BABYMETAL itu murni , headbang - energi yang merangsang.

Para trio remaja ini menggabungkan dua suara yang berbeda dari heavy metal dan idol pop, menciptakan musik berlabuh baik oleh pekikan suara tenggorokan - dan chorus yang menyenangkan. Di Konser, mereka melompat di sekeliling panggung , bergabung dengan sekelompok orang yang memakai kostum tengkorak. Dan ada banyak headbanging, tentunya .

Namun ketika MTV 81 bertemu dengan BABYMETAL (terdiri dari SU-METAL , MOAMETAL dan YUIMETAL) satu jam sebelum mereka ditetapkan untuk tampil di Rock In Japan, mereka jauh lebih kelihatan seperti anak-anak. Mereka saat itu kelihatan gugup, dan juga gila-gilaan saat berbicara tentang artis musik favorit mereka .


Bagaimana kalian menikmati fest-nya sejauh ini ?


SU-METAL : Kami belum pernah melihat para artis lainnya. Ini pertama kalinya kami di Rock In Japan, sehingga seluruh suasana benar-benar menarik. Dan makanannya benar-benar enak!

MOAMETAL : Akan lebih baik setelah acara kami jika kita bisa melihat beberapa band lainnya bermain di sini .

Musik seperti apa yang kalian suka ketika kalian tumbuh dewasa ini?


SU-METAL: Aku mulai mendengarkan musik balada ketika aku masih muda, kbanyakan adalah penyanyi perempuan. Tapi di bangku SMP, aku mulai belajar bahasa Inggris dan mulai mendengarkan lebih banyak artis internasional . Itu juga ketika aku mulai mendengarkan musik metal. Aku telah menerima banyak CD metal dari para fans, juga!

MOAMETAL: Aku kebanyakan mendengarkan lagu dari group yang kawaii . Saya sangat suka grup ℃ - ute!

YUIMETAL: Dalam waktu luang saya, saya mendengarkan Funky Monkey Babys, seperti di bus atau di kereta .

Kami mendengar bahwa kalian direkrut oleh "Dewa Rubah" untuk membentuk BABYMETAL . Siapa, atau apa, Dewa Rubah itu?


MOAMETAL : Kami sebenarnya belum pernah bertemu dengan Dewa Rubah, tetapi karena restunya, kami mampu menjadi BABYMETAL .

SU-METAL : Hingga single pertama kami sekarang "Doki-Doki Morning, " kami tidak tahu banyak tentang musik heavy metal. Pertama kali kami mendengar ide untuk BABYMETAL , kami seperti "Apa'an tuh?!" Tapi kemudian kita telah tumbuh bersemangat melihat di mana hal ini akan berjalan, dan belajar hal-hal yang baru .


Bagaimana perasaan kalian sebelum ada di set kalian hari ini ?


YUIMETAL : Tahun lalu, Funky Monkey Babys bermain di festival ini, jadi tahun ini aku akan memanfaatkan kekuatan Funky Monkey Babys untuk acara kami. Kami benar-benar menantikan pertunjukkan ini .

Apa saja tantangan - dan trik ! - Untuk tampil untuk penonton yang banyak?


SU-METAL : Sekarang apa yang kita katakan satu sama lain adalah "menjadi santai." Dan untuk memberikan pertunjukan yang bagus ! Pada saat yang sama , kami mencoba untuk tidak terlalu bersemangat , karena kemudian orang menjadi terlalu bersemangat dan kami kehilangan keseimbangan. Itu dikatakan bahwa, ketika semua orang masuk ke dalam musik dan bereaksi dengan baik, akan sangat menyenangkan untuk tampil di kerumunan yang banyak.

Apa cara terbaik, menurut pendapat kalian, untuk menikmati pertunjukan BABYMETAL ?


YUIMETAL : headbanging! Karena ini adalah heavy metal, headbanging itu wajar saja. Juga , chant dan banyak call - dan - respons antara artis dan penonton .


Mana yang kalian paling suka - memainkan pertunjukkan solo, atau bermain di festival besar seperti ini?


MOAMETAL : Keduanya menyenangkan , dan setiap jenis acara memiliki kelebihannya. Pada pertunjukan tunggal, semua orang menjadi satu - para fans tahu kami dengan baik , tingkat energi yang tinggi. Pada festpun demikian, ada banyak pendengar baru . Ini menyenangkan dan menantang untuk tampil untuk audiens baru . Ini terutama bagus untuk melihat orang-orang yang tidak tahu musik BABYMETAL yang juga mulai bergerak bersama untuk lagu-lagu kami pada akhir set.nya

Bulan depan , kalian akan pergi ke Jakarta untuk bermain di Anime Festival Asia 2013. Bagaimana kalian mempersiapkan untuk itu ... dan apa yang ingin kalian lakukan sementara kalian berada di sana ?


MOAMETAL : musim gugur lalu, kami pergi ke Singapura . Itu adalah pertama kalinya kami bertemu fans kami di luar negeri . Jadi sekarang, kami berharap untuk bertemu lebih banyak orang. Itulah, dan kami sangat gembira tentang makan makanan enaknya yang banyak dan melihat pemandangan!

Terakhir, Kalian ingin BABYMETAL melakukan perjalanan kemana lagi?


Semua : Ehhh, ini benar-benar sulit! (beralih ke satu sama lain untuk berpikir tentang hal ini) Kami ingin pergi ke Amerika, pastinya! Dan Perancis juga!

source: mtv81.com

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^