Sunday 1 September 2013

NMB48 merilis single ke-8 mereka pada bulan Oktober



Sudah terungkap bahwa NMB48 akan merilis single ke-8 mereka (belum diketahui judulnya) pada tanggal 2 Oktober.

Single ini akan dirilis dalam 3 versi yang berbeda: Tipe A, Tipe B, dan Tipe C. Semua tipe akan terdiri dengan 2 lagu baru. Selain itu, tipe A akan terdiri dari sebuah lagu oleh Shirogumi, Tipe B oleh Akagumi, dan Tipe C oleh Namba Teppoutai Sono Yon.

Single NMB48 sebelumnya itu "Bokura no Yuriika" mendapatkan tempat #1 pada peringkat mingguan Oricon di minggu pertama. Dengan single baru mereka, Para gadis ini bertujuan untuk "membuat penampilan independen di NHK Kohaku Uta Gassen."


Nogizaka46 merilis single ke-7 mereka pada bulan November




Nogizaka46 telah mengungkapkan bahwa mereka akan merilis single baru (belum diketahui judulnya) pada tanggal 27 November.

Kejutan pengumuman ini dibuat pada tanggal 30 Agustus selama konser Zepp Tokyo pada siang hari dari tur nasional mereka 'Manatsu no Zenkoku Tour 2013'. Mengenai lagu barunya, sang kapten Sakurai Reika berkomentar, "Kami ingin membuat single yang akan memenuhi harapan semua orang dan melampaui single kami sebelumnya 'Girl's Rule'."

Rincian dan member Senbatsu untuk single ini masih belum terungkap pada saat ini. Single ke-6 Nogizaka46 "Girl's Rule", dengan Shiraishi Mai sebagai center, telah menjadi lagu hits yang terjual lebih dari 500.000 kopi.

source: 1 | 2

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^