Thursday 5 September 2013


Pada tanggal 2 September, terungkap bahwa Oshima Yuko AKB48 akan muncul di drama TBS mendatang 'Ando Lloyd ~A.I. knows LOVE?~ '.

'Ando Lloyd' adalah sebuah kisah cinta yang terjadi di dunia antara tahun 2013 dan 2113 yang dihubungkan dengan "kabel waktu." Drama ini dibintangi oleh Kimura Takuya SMAP sebagai fisikawan jenius bernama 'Matsushima Reiji' dan sebuah android misterius dari masa depan. Ini juga akan dibintangi aktris Shibasaki Kou sebagai tunangan Reiji 'Ando Asahi'.

Oshima akan berperan sebagai 'Matsushima Nanase', saudari muda Reiji yang juga seorang ahli fisika dan profesor. Dia menyatakan, "Saya sangat terhormat dan senang untuk menjadi co-star dengan Kimura-san dan Shibasaki-san." Meskipun ia memiliki seorang kakak sendiri, dia berkomentar, "Saya pikir ini akan menjadi yang pertama dan terakhir kalinya dalam hidup saya bahwa saya akan punya kakak yang tampan, dan jenius, jadi saya ingin menikmati kesempatan ini."
Selain Oshima, juga terungkap bahwa Kiritani Kenta, Honda Tsubasa, Yamaguchi Sayaka, Jesse dari Johnny Jr, Yamamoto Mizuki, Hiraoka Yuta, Natori Yuko, dan Endo Kenichi telah ditambahkan ke pemain.

Honda, yang akan berperan sebagai android dari masa depan yang bernama 'Sapuri', menyatakan, "Karena ini adalah peran android pertama saya, saya senang dan gugup. Saya berharap bisa mengekspresikan Sapuri dengan caraku sendiri."

Yamamoto akan berperan sebagai 'Kuriyama Kaoru', asisten lab Reiji. "Sudah lama, aku mencintai drama dengan pandangan dunia yang unik seperti 'SPEC' dan 'ATARU', jadi saya sangat senang bahwa saya bisa menjadi bagian dari drama ini," katanya.

Konsep drama diberikan oleh Anno Hideaki dan Tsurumaki Kazuya, yang dikenal untuk serial anime populer 'Neon Genesis Evangelion'. Script ini ditulis oleh Nishiogi Yumie, yang bertanggung jawab atas 'SPEC' dan 'Keizoku'.
'Ando Lloyd ~ A.I. knows LOVE? ~ 'akan tayang di TBS' "Nichiyou Gekijou" slot waktu dimulai pada bulan Oktober.

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^