Monday 9 September 2013


Pada tanggal 8 September, terungkap bahwa mantan member AKB48 Kawasaki Nozomi telah menikah! Dia mengumumkan berita mengejutkan itu selama penampilannya di NTV 'Ariyoshi Hanseikai'.

Ketika host acara Ariyoshi Hiroiki bertanya kepada Kawasaki apakah dia sedang menyembunyikan sesuatu, ia mengungkapkan, "Aku sudah menikah, tapi aku belum membuat pengumuman. Ini adalah pertama kalinya saya mengatakan itu. Aku masih belum memberitahukannya kepada siapapun." Dia menambahkan, "Aku sebenarnya akan mengatakan itu pada 'Downtown DX', tapi saya tidak bisa tampil disana..."
 
Mengenai pernikahan itu, Kawasaki menyatakan, "Saya menikah dengan seorang model luar negeri pada bulan Februari tahun ini." Ia menceritakan bahwa mereka berkenalan sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu setelah si cowok mendekatinya di stasiun Meguro di Tokyo. Dia juga menekankan bahwa dia tidak dalam hubungan dengan dia saat dia masih menjadi member AKB48.

Kawasaki memasuki AKB48 sebagai member generasi 1 tahun 2005. Setelah lulus pada bulan Februari 2009, ia meluncurkan merek pakaian pria 'ANTIMINSS' dan telah aktif sebagai seorang talent.

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^