Monday 9 September 2013


Pada tanggal 7 September, mantan member AKB48 Shinoda Mariko mengadakan acara kunjungan toko untuk merek fashion dia 'ricori' di Fukuoka.

Sudah sekitar satu setengah bulan sejak Shinoda.lulus dari AKB48. Kembali ke kampung halamannya sebagai seorang desainer, dia berkata, "Ini adalah mimpi saya untuk membuka sebuah toko di kampung halaman saya, jadi saya sangat senang. Itu juga mimpi saya untuk memiliki merek sendiri, jadi aku senang itu menjadi kenyataan. "
Negara tuan rumah untuk Olimpiade 2020 akan diputuskan pada tanggal 8 September. Sehubungan dengan hal ini, Shinoda ditanya, "Bagaimana jika Anda diminta untuk membuat seragam untuk Olimpiade?" Dia menjawab, "Itu akan membuat saya senang jika ricori diberi kesempatan untuk berkolaborasi."

Setelah lulus dari AKB48, Shinoda telah berpikir bahwa ia hanya akan terlibat dalam dunia fashion. "Beberapa waktu telah berlalu dan saya telah menerima beberapa tawaran. Baru-baru ini, saya telah menantang diriku untuk berakting, jadi saya akan melakukan berbagai hal," ia mengungkapkan, "Aku berada pada tahap di mana aku bisa melakukan berbagai hal, jadi aku memutuskan untuk melakukannya."

source: tokyohive

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^