Monday 9 September 2013

Cindy Yuvia, Member Terlucu Versi JKT48


Para member JKT48 sepertinya tidak mau kalah dengan para penggemar yang bisa memilih member  terfavorit mereka masing-masing yang hasilnya ditampilkan dalam acara Pajama Drive Revival Show, Sabtu (7/9).

Di sela-sela acara tersebut, para member sempat mengungkapkan siapa anggota yang menurut mereka paling lucu.

Dari sekian nama anggota, Cindy Yuvia atau yang lebih akrab disapa Yupi adalah nama yang paling banyak disebut. Si mungil yang selalu tersenyum ini merupakan pilihan Dhike, Ve, Nabilah, dan Shania.

"Menurut aku member yang paling lucu Yupi, abis Yupi ngegemesin sih minta digigit," kata Dhike di sela-sela Pajama Drive Revival Show, Sabtu (7/9).

"Yupi yang ucul (lucu, RED). Dia lucu banget, ngegemesin. Kayak kemarin kita sempat jalan bareng, terus dia mau ke toilet tapi larinya kayak gini (menirukan jalan Yupi)," tambah Veranda.

Sepakat dengan Ve, Shania melanjutkan, "Yupi aja deh, kayak anak kecil dimintain permen gitu. Pengen dikarungin."

Tapi di sela-sela Shania ngomong, Dhike menyelak. "Yupi terus, aku, kek, sekali-kali!" ujarnya. Padahal, dia sendiri juga memilih Yupi.

Memang, tampang imut gadis kelahiran 14 Januari 1998 ini membuatnya memiliki daya tarik tersendiri dan memiliki penggemar yang tidak sedikit. Sementara itu, Yupi sendiri malah memilih nama Shania. Adapun nama-nama lain yang juga sempat disebut yakni Ve, Diasta, dan Dhike.

source: metrotvnews | hai-online


Member JKT48 Ini Tak Lagi Kampungan





Rezky Wiranti Dhike, member JKT 48 dari Tim J ini, mengalami perubahan drastis setahun belakangan ini. Penampilannya tak lagi kampungan. Ia merasa jauh lebih cantik sekarang.

Dhike, begitu sapaan akrabnya, ternyata merasakan perubahan itu sejak menjadi member grup idol tersebut. Demikian pula dengan kepercayaan dirinya. Ia pun melemparkan senyum tatkala mengingat penampilannya setahun silam.

"Flashback, dulu tuh rambut aku pentol korek, sekarang sudah cantik. Kalau dulu kaya anak kampung," ucapnya, Sabtu, (7/9/2013), dalam perayaan ulangtahun pertama Teater JKT 48, di lantai 4, FX Sudirman, Senayan, Jakarta.

Karena itu, ia merasakan betapa penting arti JKT 48 dalam kehidupannya. Hari ini, di acara perayaan satu tahun Teater JKT 48 di lantai 4, XF Sudirman itu, ia sangat antusias. Apalagi turut diramaikan ratusan penggemarnya.

Ia bersama member JKT 48 lainnya menghibur para penggemar dengan membawakan Teater Pajama Drive Revival yang merupakan komposisi setlist pertama dalam sejarah sister group AKB 48 tersebut.

Namun, Dhike sempat ketakutan tatkala mengenakan busana untuk merayakan ulangtahun pertama Teater JKT 48. "Sempat takut bajunya enggak muat. Tapi, muat sih. Cuma ya sesak aja sedikit," tandasnya.

source: tribunnews 


Member JKT48 Ini Jadi Langsing Setelah Setahun Bergabung



Itu bisa dilihat dari penampilan fisik Sendy. Dulu, ia bermasalah dengan berat badannya alias kegemukan. Namun, sekarang ia langsing.

"Flashback, dulu aku gendut, sekarang langsing," ucapnya, saat ditemui dalam sebuah perayaan satu tahun usia Teater JKT48, di Plaza Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2013).

Tak hanya itu. Dulu, Sendy berponi pendek, yang menutupi setengah jidatnya. Kini, poninya sejajar dengan alis mata.

Banyak peristiwa yang dilewati Sendy bersama anggota JKT48 lain, ketika mengawali debut teaternya di FX Sudirman. Jumlah penonton tidak terlalu banyak.

Berkat kerja keras Sendy bersama teman-temannya, JKT48 punya penggemar fanatik yang jumlahnya ratusan orang.

JKT48 juga terus berkembang, seiring bertambahnya anggota baru yang menghuni sister group AKB48, yang berdomisili di Jepang. Sejauh ini, JKT48 punya dua generasi, yakni Tim J dan Tim K III.

"Nanti mau ada generasi ketiga, keempat, dan seterusnya," tuturnya.
source: msn.com 


Kinal Anggap JKT48 Theater Adalah Sekolah 



Nggak terasa JKT48 Theater sudah berusia 1 tahun. Dan menurut kapten team J ini, stage tempat mereka tampil nggak sekedar panggung. Kinal berkata JKT48 Theater adalah sekolah baginya, karena ia banyak belajar dari tempat tersebut.

"Kita pembukaan teater dengan setlist Pajama Drive, dan kita ngerasain semuanya. Stage ini ibarat sekolah menurut aku," katanya saat mementaskan Pajama Drive Revival Show, Sabtu (7/9).

Cewek asal Bandung ini melanjutkan, "Apa, sih, yang kita nggak pelajari dari stage ini? Kita belajar ekspresi juga dari sini. Jadi, terima kasih banget sudah menjaga teater JKT48 semoga semakin sukses ke depannya!" 

source: hai-online


Haruka Kenang Setahun Usai Gabung JKT48




Haruka Nakagawa mengenang setahun lalu saat dirinya tergabung dalam sister grup JKT48. Sebelumnya, Haruka adalah member dari AKB48, sister grup dari JKT48.

Agustus 2012, Haruka resmi diumumkan menjadi bagian JKT48. Sejak saat itu ia pindah dari Jepang untuk menetap di Jakarta. Dia mulai mempelajari banyak hal di Indonesia. Haruka, saat perayaan ulang tahun Teater JKT48, senang atas perubahannya selama ini. "Sudah setahun, sekarang sudah bisa bahasa Indonesia," kata Haruka yang kental dengan dialek Jepang di Teater JKT48, lantai 4, FX, Sudirman, Jakarta, Sabtu, 7 September 2013.

Perempuan yang dikenal sederhana ini mengingat ketika ia harus beradaptasi dengan makanan Indonesia. "Dulu makanan susah (beradaptasi), tapi sekarang sudah biasa. Makanan di sini sekarang enak," ujarnya tertawa.

Haruka berterima kasih kepada teman-temannya sesama member JKT48. Menurut Haruka, tanpa bantuan mereka, ia tidak akan bisa mengikuti perbedaan kultur Indonesia dan Jepang dengan cepat. "Dance-nya di sini beda, tapi ada teman yang baik-baik semua, mau ajari Haruka, jadi Haruka senang banget," ujarnya.

Selama setahun di Jakarta, Haruka kemudian terpilih menjadi posisi centre di single terbaru JKT48 yang berjudul Koisuru Fortune Cookies. Meskipun berbeda asal negara, Haruka tak kesulitan dengan teman-temannya. Karirnya pun bisa berjalan lancar selama ia tergabung di Tim JKT48 yang berisi antara lain Melody, Kinal, dan Nabilah.  


source: tempo 

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^