Monday 24 February 2014


Setelah gagal mengajukan tawaran untuk mengadakan konser di Budokan Arena, BiS telah mengumumkan rencana mereka untuk membubarkan grup setelah konser Yokohama Arena pada tanggal 8 Juli.

Sang pemimpin grup Pour Liu telah mengumumkan niatnya untuk membubarkan grup di tempat terbesar mereka bisa tampil. Di Yokohama Arena yang memiliki kapasitas tempat duduk 17.000 kursi. Rincian dibalik gagalnya pengajuan tawaran untuk bisa tampil di Budokan Arena, yang hanya berkapasitas 15.000 kursi, masih belum jelas.

BiS akan memainkan 23 pertunjukkan di tempat yang lebih kecil di seluruh Jepang dari tanggal 13 April sampai 29 Juni menjelang acara besar pada tanggal 8 Juli.

BiS, juga dikenal sebagai Brand New Idol Society [新生 アイドル 研究 会], adalah grup idola Jepang yang didirikan pada tahun 2010 oleh sang pemimpin Pour Lui setelah melakukan solo karir yang singkat. Dengan musik, pertunjukan dan video yang sangat berbeda dengan grup idola yang biasanya, BiS dikenal sebagai "Alternatif" Idol.

Kalian dapat membeli album terakhir mereka Who Killed Idol? in both Limited Edition Tipe A (dengan DVD) atau Regular Edition Tipe B bersama dengan photobook terbaru mereka Gekkan BiS X Yonehara Yasumasa + DVD di CDJapan hari ini!



source: Brand New Idol Society to Disband after Yokohama Arena Tour (nihongogo)

Read also: BiS: Sang Anti Idol

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^