Monday 24 February 2014


Nogizaka46 akan mengadakan pertunjukkan stage ke-3 mereka, '16nin no Principal trois ', dari tanggal 30 Mei - 15 Juni di Akasaka ACT Theater.

Ini adalah pengumuman kejutan yang dibuat selama encore pertunjukkan ulang tahun ke-2 Nogizaka46 'Nogizaka46 2ND YEAR BIRTHDAY LIVE' pada tanggal 22 Februari di Yokohama Arena. Setelah menampilkan encor lagu pertama mereka "Ningen Gakki ke Iu", layar lalu menampilkan pengumuman kepada para penggemar.

Kapten Sakurai Reika berkomentar, "Ada banyak kesulitan dengan stage Principal, tapi setiap kali, ada begitu banyak hal yang didapat." Ikuta Erika menambahkan, "Kami tidak tahu temanya, tapi saya sudah gembira dengan hal itu." Kelompok ini akan mengumumkan rincian lebih lanjut tentang penampilan stage berikutnya.

Selain itu, Nogizaka46 mengungkapkan bahwa judul single ke-8 mereka, dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 April, yaitu "Kizuitara Kataomoi". Nishino Nanase, yang akan mendapatkan posisi center untuk pertama kalinya dengan single ini, menyatakan, "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan 100% dari apa yang saya alami sampai sekarang." 

Selanjutnya, mantan member grup ini Iwase Yumiko dan Miyazawa Seira bergabung dengan grup selama sesi encore dan menyanyikan dua lagu.

Sebelumnya pada tanggal 26 Januari di episode  "Nogizakatte, doko?" (TV Tokyo) telah diumumkan 16 member yang berpartisipasi untuk single ke-8 ini. Nishino Nanase ditunjuk sebgai center untuk single ini. Single ke-8 "Kizuitara Kataomoi" akan dirilis pada tanggal 2 April.

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^