Friday 28 February 2014


Pada tanggal 9 Februari 2014, telah diputuskan bahwa unit Watarirouka Hashiritai (Warota) dibubarkan. sebelum hari itu, pada tanggal 23 Januari, Para member Warota kecuali Haruka mencul di acara MUSIC JAPAN atau MJ, salah satu TV show di Jepang. Di program ini, yang menjadi MC utama adalah Perfume, grup unit techno pop yang terdiri dari tiga wanita.

Tech insight, Salah satu situs berita hiburan di Jepang, menulis tentang momen pada saat itu. Dalam artikel ini, ada bagian yang ditulis tentang Haruka. aku mencoba untuk menerjemahkan bagian itu saja.


《terjemahan bagian tentang Haruka》


Sayang sekali Haruka Nakagawa tidak bisa hadir disini, "Karena Harugon sibuk banget di Jakarta", member yang lain menjelaskan seperti itu, dan "Karena dia adalah center di JKT48. Sesekali dia mencul di CM (Iklan Komersial)", mereka senang dengan keberhasilan dia.

Perfume, sebagai MC, membaca pesan yang diterima dari Nakagawa.

"Waktu saya menjadi member AKB, bergabung dengan grup unit ini (*Warota). Pada waktu itu saya berusia 16 tahun, dan sekarang saya sudah berumur 21 tahun. Pembubaran ini membuatku sedih, tapi saya pikir yang kegiatan para member lainnya juga telah semakin meningkat sekarang. Jadi ayo semangat seperti sebelumnya! Bertemu dengan semua orang lagi, aku harap 10 tahun kemudian, saat kita menjadi orang dewasa yang cakap, kita bisa melakukan reuni grup lagi."

Ketika pesan ini selesai dibacakan, Mayuyu (*Mayu Watanabe) terkejut dan berkata "Beneran Harugon yang menulis ini?". 

Hirajima (*Natsumi Hirajima) juga sepertinya tidak mempercayai itu, dan berkata "Pesan ini pasti ditulis oleh staff (*dari TV show ini), kan?" 

Tapi staff menjawab "Ini benar-benar ditulis oleh Nakagawa".

"Wah! Harugon sudah menjadi dewasa yah!" Semua member menjadi kagum dengan perkembangan dirinya.


credit to: indianjoe09

1 comments:

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^