Friday 28 February 2014


Pada tanggal 24 Februari kemarin, "AKB48グループ大組閣祭り~時代は変わる。だけど、僕らは前しか向かねえ!~" (* AKB48 Group Daisokaku Matsuri ~ Times are Changing. However, We Can Only Face Forward!~ ), acara untuk mereorganisasi anggota grup AKB48, yang diselenggarakan di Zepp DiverCity TOKYO. Di event tersebut, orang yang dipanggil namanya paling terakhir adalah Rina Chikano yang ditransfer ke JKT48.

Rina Chikano bergabung ke AKB48 sebagai member generasi ke-5. Setelah itu, dia bergabung dalam Team K. Lalu, dipindah ke Team B, kemudian masuk ke Team K Oshima. Dia mengawali karir dengan catatan yang baik. Contohnya, ketika masih berstatus trainee, dia sudah melakukan kontrak dengan kantor agensi. (*Umumnya, member yang berstatus trainee belum memiliki agensi secara individu.) Namun, dalam semua pemilu sousenkyo sejauh ini, termasuk pemilu yang terakhir ini, namanya belum pernah muncul. Dia hanya pernah sekali masuk ke senbatsu, ketika masuk pemilihan melalui Turnamen Janken yang ke-1

Tapi Chikano dikenal sebagai orang dengan karakter super positif. Contohnya, ketika namanya tidak muncul di sousenkyo, Dia memasukkan komentar yang super positif ke blognya, dan itu menjadi topik hangat di antara para fans. Baru-baru ini, dia muncul di TV show "Ariyoshi AKB Kyouwakoku", dan berkata "Jumlah banyaknya sesi ku pada saat Hand Shake, itu setara dengan milik trainee". Dia membuat orang lain tertawa oleh karena dia mengatakan tentang kurangnya popularitas dirinya sendiri.

Dia pindah ke JKT48 sebagai member seutuhnya, bukan berstatus member ganda. Di situasi yang sama, Haruka Nakagawa sudah memenangkan posisi yang kuat di JKT48. Chikano memang masih belum sukses di AKB48. Tapi, di level Asia, aktivitas seperti apakah yang akan dia tunjukkan? Mari kita nantikan.

source: JKT48へ移籍する近野莉菜ってどんな子 ( npn)
credit to: indianjoe09


Rina Chikano JKT48 Google+ (25 Februari 2014)

 

Dibagikan kepada publik  - 


こんばんわ。
大組閣が想像以上でした。
Selamat malam.
Daisokaku ini di luar dari perkiraanku

私は中々名前が呼ばれなくて、メンバーもファンの方も、え!ちかちやん!?みたいな視線ね(笑)
Namaku belum dipanggil untuk waktu yang lama. Jadi para member dan fans juga melihatku dengan tatapan yang khawatir, sepertinya ingin mengatakan "eh! Chika-chan!?", hahaha

私、近野莉菜は、JKT48に移籍します!!
Aku, Rina Chikano ditransfer ke JKT48!!

これは、前向きであって、チャンスでもあって、すごく素敵な人生経験になると思っています!!!
Kali ini secara positif. Bagiku Ini adalah kesempatan yang bagus. Dan aku pikir, ini akan menjadi pengalaman hidup yang sangat bagus bagi diriku!!!

今はワクワクしてる!はるごんと連絡取り合って、色んな事教えてもらうんだ〜♡
Sekarang, aku deg-degan, deh! Aku akan terus berhubungan dengan Harugon, dan mau belajar berbagai infomasi dari dia ♡

みんな、あまり悲しいことだと思わないでね。今まで通り変わらず応援してくださったら嬉しいです( ◜◡‾)(‾◡◝ )✩
Semuanya, jangan berpikir ini adalah berita yang menyedihkan. Aku akan senang jika kalian tetap mendukungku seperti hari-hari sebelumnya,  ( ◜◡‾)(‾◡◝ )✩

source: google+
credit to: indianjoe09

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^