Friday 21 February 2014


Sampai sekarang, ada banyak lagu slow, lagu-lagu tenang yang dirilis oleh AKB48 selama musim kelulusan, seperti "Sakura no Shiori", "Sakura no Ki ni Narou" dan "So long!", Tapi kali ini kami membawakan sebuah lagu yang semangat dan energik, "Mae Shika Mukanee". Saya pikir kita akan mampu membuat para fans tergila-gila kali ini, jadi silakan membeli ini [lol]. Lirik ini juga memiliki makna yang tepat - ketika Anda lulus, Anda harus menatap ke depan! Ini benar-benar positif.

Ingatanku atas upacara wisuda di sekolah adalah saya tidak benar-benar menangis ... [lol]. Namun di tengah-tengah upacara di sekitar jam 3 pm, saya melihat seorang anak laki-laki menangis, sesuatu yang tidak akan pernah aku kira, jadi saya mulai menangis juga [lol]. Itu adalah sesuatu yang menggugah.

Seragam untuk lagu ini benar-benar imut. Ada juga banyak hiasan rambut cerah. Mereka terlihat sedikit seperti tas yang anda dapatkan saat membawa manisan Amerika yang besar. Saya sangat senang karena ada nama saya sendiri di benda itu. Selama MV, aku ingin kalian memperhatikan bagian-bagian di mana saya melompat dengan seluruh energi saya. Ini adalah senbatsu kedua saya secara berturut-turut sejak "Heart Ereki". Saya bisa berbicara banyak dengan Yokoyama sementara kami menunggu selama syuting. Kami bisa berbincang dengan begitu baik, itu benar-benar terasa seperti dia adalah saudariku. Ada juga banyak member senior lainnya yang ingin sata ajak bicara, tapi aku malu bersama dengan orang yang tidak dikenal. Ketika saya bertemu dengan mata seseorang, saya tidak dapat berbicara dengan mereka [lol]. Tahun ini, saya ingin berusaha sekuat tenaga untuk memperbaiki keadaan itu dan mengenal senior saya dengan lebih baik!

Pertama-tama, ceritakan kepada kami kenangan Anda saat Hari Valentine! 
Maksudmu bertukar cokelat dengan teman-teman saya? Saya membuat cokelat setiap tahunnya, tapi aku selalu mengacaukannya, dan kemudian aku tidak bisa memberikan itu kepada siapa pun. Dan pada saat itu, saya juga menyia-nyiakan semua bahan-bahannya [lol]. Aku akan mulai membuat cokelat, dan kemudian lupa tentang bahan-bahannya, dan pada akhirnya cokelat itu akan benar-benar hancur [lol].

Tampaknya Anda sangat prihatin dengan cokelat yang telah Anda buat, entah itu baik atau buruk sebelumnya [lol]
Jelas! Ibuku membuat itu begitu bagus, dan cara membungkusnya itu sangat bagus juga, dan dia selalu membuatnya persis dalam jumlah yang tepat, jadi mengapa, mengapa, mengapa saya tidak bisa melakukannya? Dari awal, apakah bahan-bahan pada resep yang saya gunakan itu tepat!?

Saya tidak berpikir bahwa itu adalah masalahnya [lol]. Apakah Anda akan bertukar cokelat dengan kawan-kawan Anda di AKB48? 
Yup. Saya mendapatkan banyak dan banyak cokelat. Tapi aku tidak memberikan. Hanya mendapatkan [lol]. Aku mendapat cokelat cheesecake spesial yang Morikawa Ayaka buat dimana itu begitu lezat, aku benar-benar tergugah.

Apa hal yang bagus untuk diberikan kepada Yuihan? 
Yokoyama? Dia tampaknya menyukai scone, jadi sesuatu seperti itu... Tapi aku tidak bisa membuat itu [lol]. Di sisi lain, apa yang akan saya dapatkan dari dia? Apakah pernah Yokoyama membuat manisan sebelumnya? [lol]

Dari suatu tempat yang jauh, aku mendengar suara yang mengatakan, "YA AKU PERNAH!" [lol]. Anda dan Yuihan benar-benar berteman baik, kan? 
Pada awalnya, saya tidak ada gunanya, jadi dia tampak menakutkan [lol]. Ketika saya masih seorang trainee, aku kadang-kadang muncul dalam pertunjukan Team K, tapi aku tidak benar-benar  banyak berbicara dengan orang lainnya, dan aku tidak mengenal siapa pun selain orang-orang yang datang dan berbicara kepada saya secara langsung secara baik-baik. Saya berbicara dengan Umeda dan Reinyan, tapi aku tidak pernah benar-benar melakukan kontak mata dengan Yokoyama... [lol]. Kami mulai membangun hubungan pada saat kita disatukan dalam Team A.

Kalian berdua memiliki citra yang cukup berlawanan, tapi apakah ada bagian dari kalian berdua yang sama secara tak terduga? 
Kami punya kesamaan bahwa kami berdua benar-benar sangat penakut. Pecundang! [lol] Aku selalu mengatakan apa yang langsung ada di dalam kepala saya, jadi saya akan membenarkan junior saya atau memperingatkan mereka tentang hal-hal yang saya pikir mereka tidak seharusnya melakukan itu, tapi aku juga seorang pengecut, jadi saya berhati-hati mengatakan sesuatu seperti, "Oh, tapi sebenarnya, itu bukan masalah sama sekali." Saya begitu gugup. Juga, saya pikir kami mirip satu sama lain dalam hal berpikir, kami membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mengerti akan sesuatu.

Yang seperti apa.........? 
Well, sebentar, aku adalah seorang idiot yang tidak bisa belajar, jadi dalam hal berpikir, saya membutuhkan waktu lama untuk bisa mengerti... Sungguhan! Ini betul!

Ini akan menjadi sulit bagi Anda untuk mengambil Tes UCAN dalam meracik obat, bukan? 
Bahkan pada usia saya, untuk memutuskan bahwa untuk hal itu saya harus belajar adalah sesuatu yang... [sedih]. Bukankah itu cuma tentang sekedar menggarisbawahi bagian-bagian penting dari buku dengan pena merah? Tetapi bahkan melakukan hal itu selama dua baris terasa seperti itu begitu lama! Dan kata-kata yang sulit, jadi saya harus melihat kata-kata tersebut dalam kamus dan mengingatnya, ini benar-benar sulit. Yokoyama selalu menyuruhku untuk belajar.

Dunia meracik obat bukanlah sesuatu yang kebanyakan dari kita tahu tentang segalanya. 
Itu benar. Sampai saat ini, saya tidak memiliki ketertarikan akan hal tersebut. Tapi, sebagai contoh, dengan anggota para member yang sensitif hingga yang dingin, saya bisa membuat mereka makan sesuai dengan selera mereka, jadi saya senang bahwa keadaan semacam ini berguna dengan cara itu. Dan ketika saya berhasil atas itu, orang akan berpikir, "Bahkan jika Kawaei mengambil tes ini, ini bukanlah sesuatu yang terlalu sulit, jadi saya akan sedikit mencoba dengan diriku sendiri!" Sehingga dapat dikenal bahwa saya ingin berusaha keras, juga!

source: Kawaei Rina Interview (BOMB) (akblogs)






[AIDOL] AKB48 Kawaei Rina - You Can Challenge #2 oleh aidol_stream

0 comments:

Post a Comment

I need your comment, to prove that this blog is useful. if you not mind please do so. i will be very happy. let's cheers our idol girls! :)

Please, put your name in the Open ID, so that I could greet you back. I do not appreciate Anonymous. :)

join our facebook and twitter too! ^_^